...Online Community buat semua JEBOLAN SmA N 11 Ambon...
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 ??????????????????????????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: ??????????????????????????   Sat Jan 12, 2008 4:42 pm

kegiatan alumni...!!!!

mana niiiiiii kegiatan alumni...???

ato sekedar planing aja ke buat taon depan..?? ato taon2 berikutnya..??? dari pada nnti seperti taon kemaren yg kegiatannya cuman orng2 itu saja...!!!

ka bagemana menurut teman2 yg laen..?????

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
crazy_ivaen



Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: ??????????????????????????   Wed Jan 23, 2008 12:56 pm

ana sepakat,,,, KTONG yang jauh z bisa bqn apa2 selain partisipasi......!!!!
masa kreatifitas alumni cm sampe dsini aj????????????????????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: ??????????????????????????   Wed Jan 23, 2008 2:20 pm

ha..ha..ha...

akihranya datang juga...!!!!

yaa.ya..yaaaa.yaa..yaaaa

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
nadine



Jumlah posting : 1
Registration date : 27.11.07

PostSubyek: Re: ??????????????????????????   Tue May 06, 2008 2:03 pm

ikutan donk klo bikin acara reunian...
tapi kirimin tiket pesawat ya... hahahahaha... =D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chacha



Female
Jumlah posting : 4
Age : 27
Lokasi (kota-Prov) : MaKaSSaR
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 11.11.07

PostSubyek: Re: ??????????????????????????   Sun May 11, 2008 6:39 pm

tunGGu sah pasti ada kejutan....[/url][/i]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ira dEwi yanti



Female
Jumlah posting : 161
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : makassar
Pekerjaan/hobbies : makan! hwehe...
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 13.11.07

PostSubyek: Re: ??????????????????????????   Thu May 15, 2008 7:30 pm

kapan pembentukan panitia reuni akbar????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/dutzpendek
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: ??????????????????????????   Sat May 31, 2008 5:19 pm

ira_bohay wrote:
kapan pembentukan panitia reuni akbar????


kalo bicara REUNI AKBAR...
bt kira blom waktunya kapa...

apa sech REUNI itu..???
apalagi di+kan AKBAR..???

Kegiatan LIANG 2007 cukup sukses..
tapi apakah itu REUNI..??

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
hendra.ramli



Male
Jumlah posting : 33
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : amQ
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 01.05.08

PostSubyek: Re: ??????????????????????????   Tue Jun 17, 2008 7:24 pm

tamang 2007 kemarin sudah di bentuk panitia reuni di pantai liang yang di tentukan oleh ibu fat attamimi

tapi ketuanya lagi ngikut brood casting di jakarta

resistensi lagi tapi itu sebuah tuntutan bagi ketua (cari hidup)

mohon di maklumi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
crazy_ivaen



Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: ??????????????????????????   Thu Jun 19, 2008 6:53 am

ya,,,ktong mmg punya kehidupan masing2 buat dijalani tp z bisa dipungkiri juga kalo katong smw mulai asyik dengan hidup masing2 dan mulai apatis dengan yang namanya kegiatan alumni,,,
kegiatan alumni bukan cuma sekedar reuni kan??? kalo ketua'na masih sibuk dengan hidup'na di jkt sana,,,sekarang kegiatan alumni apapun itu jadi tuntutan n tantangan buat alumni2 baru (2008) tp tentu saja dgn bantuan katong samua yang dah lulus duluan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: ??????????????????????????   Thu Jun 19, 2008 7:31 pm

mkanya sebelum lebih jauh lagi...
bt kira katong samua butuh yg namanya kejelasan ALUMNI...
akan sama saja...ketika katong pake nama alumni dari Almamater SMA 11 tapi yg ada hanyalah REUNI...

bt kira ini juga akan menjawab pertayaannya ivaen...
kegiatan alumni bukan cuma sekedar reuni kan???


ketua yg di tunjuk oleh MOM FAT Atamimi itu kan sebagai koordinator kegiatan REUNI kemudian...

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
zora noval magrib



Female
Jumlah posting : 2
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : ambon...qyuuuuuuu
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 17.06.08

PostSubyek: Re: ??????????????????????????   Fri Jun 20, 2008 11:12 am

Menurut b reuni kemaren cuman tmg2 yang dekat aja yang datang n yang dikasi tauu. makanya banyak yang z datang ...
.... bagusnya ....... rencanakan matang2 n bqn selebaran.. tentang perencanaan reuni lagi.

n sory fren kalw ada yang menyinggung cuman saran aj!

kalw reuni lagi coba dikumpulkan semuanya n jang sampai d t4 wisata kaya kamreng d liang... dah sampe liang ana2 yang laen bqn kubu sendiri2 makanya bayk juga yang mals pg. reuni kan sebagai mempereerat silaturahmi, n membuka album sekollah jadi diminta partisipasi kawan2 ajhe...... jang marah eeeeeeeee[img][/img][img][/img][/b]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ann_cweet



Female
Jumlah posting : 80
Age : 25
Lokasi (kota-Prov) : amq ter............................................
Pekerjaan/hobbies : doing everythink
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: ??????????????????????????   Mon Jul 07, 2008 10:25 am

b'hubung b masih anak bawang,, (ceille,,)

b mau tanggapi apa yg k'ivaen blg,,
"keg alumni jadi tantangan en tuntutan buat alumni baru,,.,"
menurut b gak bsa gtu donk,
lagian gak seru amaaaaaaaaaaat,
qta khan bru keluar dari  scul,
koq bsa gtu loh, qta yg kudu' ngurus???

tapi, ngomongin reuni,
tax downk, reuni apaan ya???

klo ngomongin reuni lagi,
pastix gak asyik downk,
setau b khan taon lalu rhu di adakan reunian???


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/aunchey
crazy_ivaen



Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: ??????????????????????????   Tue Jul 08, 2008 4:55 pm

ya itu dia,,,,,

z ad yang bilang tahun ini harus bqn reuni lagi kan,,,,
yang b blng itu skrng jadi tanggung jawab alumni baru bwt siapin semua itu entah 1,2,5 or 10 taon k depan ktika ktng smw bisa beri kontribusi positif bwt skul n ade2 nnt,,,,

z ada yg blang klo alumni baru hrus urus smw'na,,,ktng ttap ada d blkng dengan smw dukungan yang ada,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
ann_cweet



Female
Jumlah posting : 80
Age : 25
Lokasi (kota-Prov) : amq ter............................................
Pekerjaan/hobbies : doing everythink
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: ??????????????????????????   Thu Jul 10, 2008 11:41 am

tapi kegtn yang bisa memberi kontribusike skul bukan cuma sekedar reuni khan???
masih banyak keg yang bisa di lakuin dech!!!

jangan cuma di belakang donk tapi bantu piqir juga donk....

biar apa yang katong lakuin nanti zn sia2, n pux hasil yamg bener2 bisa di banggain!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/aunchey
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: ??????????????????????????   Thu Jul 10, 2008 2:04 pm

coba liat2 pesan2 sebelumnya...
biar zn sa di bahas berulang-ulang...

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
ann_cweet



Female
Jumlah posting : 80
Age : 25
Lokasi (kota-Prov) : amq ter............................................
Pekerjaan/hobbies : doing everythink
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: ??????????????????????????   Thu Jul 10, 2008 2:10 pm

yee..
iya bt teu...

biez bg ivaen tuch,
menjurus ke reuni mlulu,,
hehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/aunchey
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: ??????????????????????????   Thu Jul 10, 2008 2:26 pm

ann_cweet wrote:
yee..
iya bt teu...

biez bg ivaen tuch,
menjurus ke reuni mlulu,,
hehe..


REUNI itu apa..???
study study study study study study study study

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
ann_cweet



Female
Jumlah posting : 80
Age : 25
Lokasi (kota-Prov) : amq ter............................................
Pekerjaan/hobbies : doing everythink
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: ??????????????????????????   Thu Jul 10, 2008 2:31 pm

cari d KAMUS!!!!

lia d atas,
b jua da tax,
reuni tu apa!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/aunchey
crazy_ivaen



Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: ??????????????????????????   Thu Jul 10, 2008 3:04 pm

hahahahahaha???

re = kembali
uni = serikat,,ikatan,,kumpulan,,etcetera dech,,

su tw to,,,,klo blm jelas lai cari d kamus aj......hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
fandyas



Male
Jumlah posting : 4
Age : 27
Lokasi (kota-Prov) : MAKASSAR BISA TONJI.....
Pekerjaan/hobbies : main basket, main ps, buat program, n dll yang mengasikkan tentunya
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 27.11.07

PostSubyek: Re: ??????????????????????????   Thu Jul 10, 2008 4:09 pm

klo par b reuni adalah sebuah acara yang dibuat untuk mempererat hubangan tali peraudaraan......

jadi.....

z usah muluk2 lah......
bkin apa adanya aja.........
jadi z perllu banyak beban untuk bkin acranya


hhehehehehheheheheh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/fandyaditya
icetea



Female
Jumlah posting : 23
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Malang
Pekerjaan/hobbies : nulis
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 26.02.08

PostSubyek: Re: ??????????????????????????   Tue Jul 22, 2008 10:49 am

Menyambung penjelasan etimologi dari ivaen, maka katakanlah reuni itu 'kumpul kembali' .
sebuah kegiatan yang mempertemukan kembali alumni-alumni.

Tujuan reuni selain untuk melepas kerinduan akan teman, karib maupun sahabat lama, juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturrahim. Bahkan tak jarang digunakan sebagai wadah untuk membicarakan yang bersifat future oriented.


nah, kalo reuni akbar itu acara kumpul kembali namun dengan keseluruhan alumni, jadi skalanya lebih besar.

untuk kapasitas SMA N 11 yang baru saja berdiri dengan alumni yang masih 4 angkatan saja (05,06,07,08) beta rasa belum sepatutnya membuat reuni akbar. apalagi bagi adik2 yang fresh graduate, ikatan dan intensitas pertemuan dengan sesamanya masih lekat di ingatan tuch. maka kalau yang barusan lulus dibuatkan acara reuni maka kehilangan tujuan konsep REUNI itu sendiri, yaitu semacam temu kangenlah.


Acara tahun kemaren di Liang (maaf zn bisa hadir), beta tetap kategorisasikan dalam reuni-mengacu pada konsep temu kangen tadi-.
Tapi, banyak hal yang perlu dievaluasi dari acara tersebut, konsolidasi kegiatan, penyebaran informasi dan terakhir evaluasi bersama.
sebab kalau mau buat kegiatan reuni sebenarnya, ada konsepnya jadi zn asal nabrak gitu aja (ops sorry! rada kritis)
tapi ini patut dimaklumi mengingat katong semua masih awam dengan hal ini, bahkan dari angkatan pertamapun.

Itu baru soal reuni. Patut diingat, reuni hanya satu dari sekian banyak kegiatan yang menuntut peran alumni sekolah.

Alumni juga dituntut memberikan sumbangsih baik materi maupun pemikiran untuk kemajuan sekolah. beta rasa kalo materi katong blm bisa karena sama2 tahu katong semua masih di bangku pendidikan juga. makanya sumbangsih berupa pemikiran, beta rasa su bisa mulai katong wujudkan.

Usul kongkrit aja buat kegiatan alumni ini, katong bikin acara seminar keagamaan atau apalah, jadi sifatnya lebih akademis dan bermanfaat bagi katong semua. juga par adik2 di lembaga putih abu2 itu. mumpung memanfaatkan moment libur ramadhan dan lebaran.

yap jadi sifatnya bukan sekedar happy2, senang aja gitu ...


usul ini butuh tanggapan lanjut, terutama dari pengurus...

beta rasa ini zn muluk ...

gimana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/icetea040403
gadri



Male
Jumlah posting : 28
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : moluccas
Pekerjaan/hobbies : nasyid skarang asyik
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 11.01.08

PostSubyek: Re: ??????????????????????????   Sun Jul 27, 2008 11:02 pm

beta sapakat tu dg k'eti

weeee kalau reuni tu tunggu bt gendong kamong2 pung ipar bounce dolo baru reuni

haaa itu yang paleng asyik!!!! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ann_cweet



Female
Jumlah posting : 80
Age : 25
Lokasi (kota-Prov) : amq ter............................................
Pekerjaan/hobbies : doing everythink
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: ??????????????????????????   Tue Jul 29, 2008 11:21 am

k'gad kamuka eeee....

nanty klo married undang b....

klo dpa anak cewe,
moga cantiq kyak b,,, (hehe.. koq jadi narsezt??)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/aunchey
Sponsored content




PostSubyek: Re: ??????????????????????????   Today at 11:54 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
??????????????????????????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ALuMni SMA nEgERi 11 aMbOn :: NEWS INFO :: Kegiatan ALUMNI-
Navigasi: