...Online Community buat semua JEBOLAN SmA N 11 Ambon...
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Kita Punya Sodara Kembar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kedek satriani



Male
Jumlah posting : 181
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : in green land
Pekerjaan/hobbies : ngamen n ngemis
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 04.01.08

PostSubyek: Kita Punya Sodara Kembar   Sun Feb 15, 2009 2:21 am

dapet dari buletin di efes.

TERNYATA KITA PUNYA KEMBARAN di dunia!!!
Z percaya ??? coba aja !!!
nih tips2nya kalo mau liat kembaran kita
Dia bilang kalo manusia tuh ada KEMBARANNYA .... persis .. plek ... suaranya juga sama, tingginya ya sama, ketawanya ya sama ... tapi bukan Ngaca Lho!
Dia kasih resep kek gini caranya :
1. Cabut 7 helai rambut kepala..
2. Ambil 7 potongan kuku tangan/kaki..
3. Kalau udah taruh letakkan di sepotong helai kain putih (apa saja, yang penting warna terbanyak putih)
4. Gulung kemudian..,
5. Tetesin jeruk purut, 1 buah aja dan peras sampai habis..
6. Tetesinnya di kain itu..
7. Terus, letakkan kain yang berisi rambut & kuku itu di taman/halaman rumah, dimana aja asal dekat pagar. Kalo bisa ndak ketahuan orang lain. Ndak perlu ditanam, cukup diletakkan didekat tumbuhan. Sembunyikan diantaranya..
8. Tunggu 7 hari. Ndak perlu puasa. Makan-minum seperti biasa aja..
Menurut sohib ane, kembaran itu akan hadir tepat selesainya 7 malam dan belum sampai ke malam kedelapan..
Jadi dia akan hadir dimana aja.. Mau nongol dikamar mandi pas kita lagi mandi atau pub, mau nongol lagi bobok-2an ditempat tidur, dimana aja maunya si kembaran itu. Tapi dia ndak nggangu, cuman sekedar nongol sepintas barang 7 menit katanya..
Wuah, lamanya Guys !. Jadi kalo yg mau coba jangan KAGET! si kembaran itu akan menirukan apa yang pernah kita lakukan atau yang sedang kita kerjakan. Dia ndak bisa dilihat orang lain cuman kita aja..
Serem ane.. Ada yg brani nyobain ga?
bagi yg uda baca ini repost aja mau brapa menit kek yg pntink harus masalahnya gw uda rasain sndiri gara2 ga repost,jd repost aja pake judul:
"TERNYATA KITA PUNYA KEMBARAN"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kedek.ucoz.com
ella pawa



Female
Jumlah posting : 235
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : manado
Pekerjaan/hobbies : mahasiswi
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Re: Kita Punya Sodara Kembar   Sun Feb 15, 2009 6:31 pm

bah dah blajar jadi dukun dimana bang ????

bikin takut ..................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kedek satriani



Male
Jumlah posting : 181
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : in green land
Pekerjaan/hobbies : ngamen n ngemis
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 04.01.08

PostSubyek: Re: Kita Punya Sodara Kembar   Mon Feb 16, 2009 12:14 am

weks,bukan blajar dukun sih mbak...
tp,kata temen sih,ntu bukan kembaran melainkan JIN. OMG Shocked !!!!

namanya sih Qarin,jin yg ditugaskan untuk kita berbuat jahat (sisi jahat kita), bentuknya 100% samal, itulah yang sering muncul godain orang lain (klo kita dah meninggal) terutama orang dekat kita.

hmm,mungkin ada teman² yg lebih bisa menjelaskan soal ini Question
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kedek.ucoz.com
icetea



Female
Jumlah posting : 23
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Malang
Pekerjaan/hobbies : nulis
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 26.02.08

PostSubyek: Re: Kita Punya Sodara Kembar   Mon Feb 16, 2009 2:53 pm

wah ane tertarik sama postingan ini.
soalnya dari beberapa penjelasan yang ane dengar mengenai mengapa ada hantu atau roh yang gentayangan (apa lah namanya). penjelasan mengenai adanya jin Qarin-lah yang paling masuk akal.
tapi buat ngulas benar atau zn-nya ane belum berani tuh. ane belajar banya2 doloe ...

hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/icetea040403
Jhie_LeQ



Male
Jumlah posting : 149
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : ambon _ kota daeng
Pekerjaan/hobbies : makan_tidur
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 19.08.08

PostSubyek: Re: Kita Punya Sodara Kembar   Mon Feb 16, 2009 3:32 pm

b tau,,,

menurut indera keenamku,,

jin qarin itu mirip dengan orang yang posting topik ini,,

hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kedek satriani



Male
Jumlah posting : 181
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : in green land
Pekerjaan/hobbies : ngamen n ngemis
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 04.01.08

PostSubyek: Re: Kita Punya Sodara Kembar   Mon Feb 16, 2009 4:39 pm

icetea wrote:
wah ane tertarik sama postingan ini.
soalnya dari beberapa penjelasan yang ane dengar mengenai mengapa ada hantu atau roh yang gentayangan (apa lah namanya). penjelasan mengenai adanya jin Qarin-lah yang paling masuk akal.
tapi buat ngulas benar atau zn-nya ane belum berani tuh. ane belajar banya2 doloe ...

hehehe

nah,dicoba dolo mbak...
ntar info gmn²nya, tlg dikasih tau.. Very Happy

bheleQ wrote:
b tau,,,

menurut indera keenamku,,

jin qarin itu mirip dengan orang yang posting topik ini,,

hehehehe

hhaha...lucu gan. cmn nie bkn tmpat buad becandaan.
Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kedek.ucoz.com
ahmed papin



Male
Jumlah posting : 168
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : 8street latin
Pekerjaan/hobbies : ngelamun ampe kesambet
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 01.09.08

PostSubyek: Re: Kita Punya Sodara Kembar   Wed Feb 18, 2009 8:16 am

ane ru coba gan...

bayangin yg muncul sosok mirip brad pitt....

gimana dunk ????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jhie_LeQ



Male
Jumlah posting : 149
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : ambon _ kota daeng
Pekerjaan/hobbies : makan_tidur
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 19.08.08

PostSubyek: Re: Kita Punya Sodara Kembar   Fri Feb 20, 2009 3:34 pm

ahmed papin wrote:
ane ru coba gan...

bayangin yg muncul sosok mirip brad pitt....

gimana dunk ????

lucu gan, tp in bukan tempat untuk becandaan,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kita Punya Sodara Kembar   Today at 6:01 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Kita Punya Sodara Kembar
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ALuMni SMA nEgERi 11 aMbOn :: NEWS INFO :: Tukah Kamu...???-
Navigasi: