...Online Community buat semua JEBOLAN SmA N 11 Ambon...
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 the best of rayuan gombal 2008

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ahmed papin



Male
Jumlah posting : 168
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : 8street latin
Pekerjaan/hobbies : ngelamun ampe kesambet
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 01.09.08

PostSubyek: the best of rayuan gombal 2008   Fri Jan 16, 2009 6:26 am

--------------------------------------------------------------------------------

Cowok :Mbak jangan pegangan sama besi kereta.

Cewek :Emang kenapa....?

Cowok :Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya
aja

Cewek: Loh?? kenapa??

Cowok: Takut dikerubung semut.. Soalnya mba manis..

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cowok :Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?

Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?

Cowok :kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~

Cowok :Mbak jangan ngomong ya..

Cewek :Lho.. Emang kenapa..?

Cowok :Karena biasanya aku malem enggak bisa tidur, kalo abis denger suara
yang indah.

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~

Cowok :Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?

Cewek :Enak aja... emang kenapa..?

Cowok :biasanya kalo cewek udah cantike nggak perlu lagi nyetrika baju..

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cowok: "kamu itu seperti sendok..."

Cewek: "Kenapa?"

Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"

Cewek: "Hah? emang kenapa ?"

Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."

Cewek: "Iya laaah.. emang kenapa...?"

Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"

Cewek: "Buat apa ?"

Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku
jatuh cinta"

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

ce: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?

co: ya mama akulah.. Emang kamu yang lahirin aku..?

ce: ih kamu..

co: iya, tapi abis selamatin mama, aku akan tenggelam bersama kamu.. (GLODAK
....!)

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

ceweq : yank...

cowoq : hmmm... napa?

ceweq : yank, aku kyknya ga enak badan d...

cowoq : ga enak badan kenapa...

ceweq : jantung ku rada sakit gt...

cowoq : sakitnya kyk gimana?

ceweq : jantung ku sakit kl jauh dari km

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cewe: nanti klo aku uda dket, aku miskol deh..

cowo: ga usah, i can sense when u r around..

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cow : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar...

cew :ahh ga papa kok, emangnya knp??

cow : soalnya aku tiap hari jadi kuli

cew : yang bener kmu?? dimana?

Cow : di hatikamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua -->plg
najis

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cow : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?

cew :enggak kok..

cow : kalo gitu pasti kakek kamu dong

cew :enggak juga kok...

cow : trus yang astronot siapa..?

cew :enggak ada...

cow : tapi kok ada berjuta2 bintang si dimata kmu...

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cow : beby... kmu punya guru fisika gak.

cew :ada, emangnya knp..??

cow : tanyain dong!!!

cew :tanyain apaan..? PR kamu.....??

cow : bukannn.!!! tanyain dia kenapa sih kok kutub2 hati aku selalu
ngedeketin hati kmu

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cew : cintaku... cita2 kamu apaan si..??

cow :aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah

cew : lho...? emangnya knapa??

cow :biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu
sayangg... (kampret..kampreett t)

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cow : aku boleh liat punggung kamu gak??

cew :emangnya ada apaan??

cow : aku mau liat sayap seorang bidadari cantik kayak kamu beyb...,

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cow : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa

cew :ahh sok tau kamu ni...

cow : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt... Yaitu kmu

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cow : sayanggg... aku minta kunci gembok dong...!!!

cew : buat apaan si emangnya.??

cow : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu....habis itu aku kunci
rapet2 biar kamu selalua da di hatiaku...

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cow : "yank..bisa bantuin aku ga?"

cew : "bantuin apa?"

cow : "ngegambar yank...mau ga??"

cew : "ngegambar apa?"

cow : "bantuin aku gambar.....peta dari hati aku ke hati kamu"
 (jeburrr...! ! ---> kecemplung kali)

ps : ada punya rayuan gombal yang lain ???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
the best of rayuan gombal 2008
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ALuMni SMA nEgERi 11 aMbOn :: NEWS INFO :: Kumpulan Cerita Lucu-
Navigasi: