...Online Community buat semua JEBOLAN SmA N 11 Ambon...
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Tips Kalo maagH kamBuh .....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ella pawa

avatar

Female
Jumlah posting : 235
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : manado
Pekerjaan/hobbies : mahasiswi
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Tips Kalo maagH kamBuh .....   Mon Dec 08, 2008 3:08 pm

Maahg .... ???

niy penyakit yang mungkin paling sering di alami oleh anak kost ...


nah kalo maagh na dah kambuh pasti smua na bakal jadi ribet banget ...


so niy ogut kc tips buat yang sering kambuh maagh na ...


Minum air hangat yang banyak, Minum minuman yang manis seperti air dicampur madu. Minuman ini untuk mengurangi produksi asam lambung.


Usahakan rileks, jangan berpikir yang berat, dan selalu berpikiran positif akan sangat membantu proses mengurangi perih karena maag.


Usahakan jangan minum obat maag setiap kali maag kambuh, sebab secara tidak langsung akan mengalami ketergantungan pada obat penghilang rasa sakit.


Jika maag masih terasa dan sakit terus berlanjut, segera periksa ke dokter.



selamat mencoba y .....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kedek satriani

avatar

Male
Jumlah posting : 181
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : in green land
Pekerjaan/hobbies : ngamen n ngemis
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 04.01.08

PostSubyek: Re: Tips Kalo maagH kamBuh .....   Tue Dec 09, 2008 4:45 pm

okeh...

thanks buad infonya...

solusi di akhir bulan....

wajib dicoba nih,biar z ngamen d lampu merah lai tiap akhir bulan....wkwkwkwk !!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kedek.ucoz.com
ahmed papin

avatar

Male
Jumlah posting : 168
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : 8street latin
Pekerjaan/hobbies : ngelamun ampe kesambet
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 01.09.08

PostSubyek: Re: Tips Kalo maagH kamBuh .....   Tue Dec 09, 2008 7:50 pm

tapi katanya maagh zn boleh makan mkanan yg berkuah kek bakso, coto, mi kuah. k gimana ??
salah persepsi ato ?????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kedek satriani

avatar

Male
Jumlah posting : 181
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : in green land
Pekerjaan/hobbies : ngamen n ngemis
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 04.01.08

PostSubyek: Re: Tips Kalo maagH kamBuh .....   Wed Dec 10, 2008 3:23 am

sapa blg ???

boleh mkn apa aja koq...

yg pnting soal minuman...

ttp Teh Botol Sosro....wkwkwkwkwk !!!!

kabuuurrrrr sebelum disambar luna maya.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kedek.ucoz.com
ella pawa

avatar

Female
Jumlah posting : 235
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : manado
Pekerjaan/hobbies : mahasiswi
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Re: Tips Kalo maagH kamBuh .....   Wed Dec 10, 2008 10:48 am

kalo yang sepengatahuan beta siy ...

kalo orang magh zn apa makan yang berkuiah yang penting

zn tlalu asam kan banyakan yang makan bakso ditaruh banyak asam2

sambal nah itu pemicu adanya peningkatan asam lambung

jadi nah naagh bisa kambuh deh ....\

tapi kalo lagi kambuh maagh iya siy mending dihindari ....

ntar kalo dah sembuh maagh na baru deh ...

segitu ja deh ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ahmed papin

avatar

Male
Jumlah posting : 168
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : 8street latin
Pekerjaan/hobbies : ngelamun ampe kesambet
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 01.09.08

PostSubyek: Re: Tips Kalo maagH kamBuh .....   Thu Dec 11, 2008 9:23 am

kedek satriani wrote:
sapa blg ???

boleh mkn apa aja koq...

yg pnting soal minuman...

ttp Teh Botol Sosro....wkwkwkwkwk !!!!

kabuuurrrrr sebelum disambar luna maya.....

anjretttttttttttt.............

ane gi seriuz2 ne bro.
ane da d ponis maagh fuckin kronis neh !!!maunya seh kena penyakit bikin ganteng gituw....

tapi ente masih yang terdepan (yamaha), tetap kocak, tenang aja nnti b daptarin ente di API 2009, (tapi jadi audience ajah)
lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tips Kalo maagH kamBuh .....   

Kembali Ke Atas Go down
 
Tips Kalo maagH kamBuh .....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ALuMni SMA nEgERi 11 aMbOn :: NEWS INFO :: Kesehatan-
Navigasi: