...Online Community buat semua JEBOLAN SmA N 11 Ambon...
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 enam,,,,,,,mksdx......

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sal ashari



Male
Jumlah posting : 12
Lokasi (kota-Prov) : bandung_westjava
Registration date : 22.11.07

PostSubyek: enam,,,,,,,mksdx......   Thu Nov 22, 2007 11:03 pm

pa kbr almamater, walau bukan yag trhebat ataupun yang trbaik namun tetap yg tercinta(cieeee....hueekk...)...

kabar terakhir yang beredar, katanya jumlah pelajaran yang diujiankan (UAN.red) ditambah lagi menjadi enam pelajaran, busyeet dah...
yang ada kaki di kepala, kepala di kaki tuh....

jd gmn nih persiapan esema11 buat UAN tahun depan ? y siswanya, y gurunya....

tapi, doain aja sma11 tetap yang terbanyak meluluskan anak didik n moga-moga smwnya slamat sampe di tujuan, amin.

gud luck....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: waooooo   Fri Nov 23, 2007 5:35 pm

eh jangan salah loooohhhhhh

sekarg SMA 11 juga da jadi salah satu sekolah BILLINGGUAL di maluku..!!!

btw...
MATPEL jadi 6
jangan2 standart penilaian juga naik...!!!
waduh bisa bahaya tuch ade2 yg nntinya angkatan 2009...bisa jadi standar penilaian 9.0...n yang 2010 yg 10....
BUNUH DIRI sudah dari pana iko UAN ..!!!
>>>just kidding<<<
he...he...he...

katong alumni semua doain kok biar bisa lulus
100%
1000%
10000%
100000%
1000000%
wah naik trus......sama kayak matpel yg naek juga...
he...he...he....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
Ira dEwi yanti



Female
Jumlah posting : 161
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : makassar
Pekerjaan/hobbies : makan! hwehe...
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 13.11.07

PostSubyek: Re: enam,,,,,,,mksdx......   Sat Nov 24, 2007 4:39 pm

[/b]y,,,,berdoa sajalah semoga esema 11 menjadi lulusan terbanyak seperi taon2 sebelumnya.


secaRRRRRRRRRRRA neh ya!!!!


11 gettoh!


siswa terbanyak seluruh dunia!!!!
lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/dutzpendek
Mirco Chalabour



Male
Jumlah posting : 11
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : BANDUNKZ....n....AMBON MANIZEEE
Registration date : 18.11.07

PostSubyek: Tanggapan STD kelulusan   Mon Nov 26, 2007 7:38 pm

Mau Nilai anam ka tujuh..
Yg penting waktu ujian skill mantap, Par lia sabalah Kiri n Kanan-Muka n Blkg, taululus Saja ooooo,,



Eh SOwry Ini pembodohan NamaNya,,
Bgmn Yg Bilang dolo bagitu.....



Tapi Klo ada Ade2 SMA 11 yg baca, Jang Dengar eeee...
Urusan Ujian Nnti Dari Blkg, Yg penting Skrg ade2 Dg blajar aja.


Okhey,,,
Bye-Bye.....!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gadri



Male
Jumlah posting : 28
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : moluccas
Pekerjaan/hobbies : nasyid skarang asyik
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 11.01.08

PostSubyek: motivasi dari alumni, penting   Wed Jan 16, 2008 10:52 am

yang penting dari ketong k'k perlu berikan motivasi buat ade2, supaya ade2 dong bisa mencapai target yang maximal tapi kalo katong k'k berbicara tanpa bukti itu kan nihilllllllll cessssssss

hahahaahhaahahahahahha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SS



Jumlah posting : 16
Registration date : 10.11.07

PostSubyek: Re: enam,,,,,,,mksdx......   Wed Jan 16, 2008 11:42 am


scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch

klo bt sech yg pnting ade2 itu IQRA aja

study study study study study study study study study study

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: enam,,,,,,,mksdx......   Sat Jan 19, 2008 10:51 am

Ha..ha..ha..
lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Spakat IQRA...
bounce bounce bounce bounce bounce bounce
IQRA contekan...
lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

ha..ha..ha..



_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
ADELIA SURYANI



Jumlah posting : 1
Registration date : 29.11.07

PostSubyek: info   Sun Apr 13, 2008 5:18 pm

sblmnya salam kenal aja

pertama, sebelumb masuk di site ini b baca 1 artikel tentang UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG yang katanya, kalo dia adalah salah satu PTS terbaik sejawa timur. sebenarnya ga' hanya itu dia termasuk 10 besar PTS terkemuka di INDONESIA.

b cuma ingin informasiin buat adek2 atau temen2 yang pengen masuk Fakultas kedokteran, lebih baik masuk di FK UNMUH (bukannya promosi ya) karena :

1. dia masuk 10 besar FAKULTAS KEDOKTERAN PTS terbaik seluruh INdonesia.
2. staf pengajarnya yang kualitet
3. fasilitas yang lengkap
4. setiap tahun memiliki kadaver (mayat) yabg baru untuk dipelajari, di anatomi.
5. mahasiswa2 yg beragam
6 yang pastinya di malang yng terkenal dengan duingin pool.
7. SPP yang murah dibandingin FK PTS lain.


g bakalan rugi deh

biar ada kader calon dokter dari lulusan unmuh yaitu yang akan melahirkan dokter keluarga, industri serta berakhlak islami.


cayooo
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: enam,,,,,,,mksdx......   Mon Apr 14, 2008 9:35 am

Lebih Tepatnya Urutan ke 7 se Indonesia

hehehehehehehe

tu kalo zn salah

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
Ira dEwi yanti



Female
Jumlah posting : 161
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : makassar
Pekerjaan/hobbies : makan! hwehe...
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 13.11.07

PostSubyek: Re: enam,,,,,,,mksdx......   Sat Jun 21, 2008 4:08 pm

koq adel jadi promosi?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/dutzpendek
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: enam,,,,,,,mksdx......   Mon Jun 23, 2008 5:50 pm

ha..ha..ha..

promosi yg baik kan di perbolehkan...
hehehehehehehe

itung2 bantu ade2 juga untuk memiliki banyak pilihan kan....
cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
Sponsored content




PostSubyek: Re: enam,,,,,,,mksdx......   Today at 5:58 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
enam,,,,,,,mksdx......
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ALuMni SMA nEgERi 11 aMbOn :: FORUM DISKUSI :: Kabar Almamater-
Navigasi: