...Online Community buat semua JEBOLAN SmA N 11 Ambon...
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 wanita tuh ga ngerti !!!!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ahmed papin



Male
Jumlah posting : 168
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : 8street latin
Pekerjaan/hobbies : ngelamun ampe kesambet
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 01.09.08

PostSubyek: wanita tuh ga ngerti !!!!!!!   Sun Nov 23, 2008 6:36 pm

dear ladiez,

tulisan ini dibuat berdasar atas perasaan yang pernah dialami, sehingga dengan semangat 45 yang begitu menggebu ,,,
gue...
pengen ngutarain maksud hati kakanda menulis prosa - prosa yang terlihat nyeleneh untuk adinda dimanapun kalian berada walaupun di negeri antah berantah sekalipun

tau kan makhluk aneh yang namanya cowok ???? (yaealah nyet, TAU)
entah maksud ente2 mau diklasifikasikan yang mana. cowok baik hati dan tidak sombonglah, cowok gatel karena jarang mandi lah, ato cowok macho, sexy seperti ivan gunawan.
kata bang iwan "entah"
yang pasti semua cowok itu sama (sama- sama ga bisa hamil)
whehehehehehehe
au ah porno !!!!

potong ne burung kalo ga ada cowok yang ga ngelirik cewek laen, ato kasarnya selingkuh, padahal doi punya gandengan....

dear ladiez

doi bukan mata ke ranjang seperti yang dinyanyiin Aura Kasih, tapi doi selingkuh lantaran elu - elu pade, cewek yang disayangin cowok ga rela kalo ampe ngerusak pacar yang disayangin sendiri
Ngerti ga ???

jadi ogut kasih contoh ne

misalnya elu ma doi pacaran udah lama,,, yah udah semangkok berdualah....terus doi neh sayaaaaaank banget ma loh....so ga mungkin kan kalo doi sayang truz ngancurin masa depan loh dengan cara banting membanting di ranjang atopun pada fasilitas umum saat malam mingguan,,,,
jadi guyzzzzzz......... mendingan dia lampiasin sifat normalnya dia pada cewek laen, yah dengan cara selingkuh.

ps :
kalo ada cowok yang ngerayu kalian dengan maksud nantinya ditiduri ato sejenisnya teruz dengan membawa - bawa kata "sayang"
DIA CINTA TUBUH LOH AJA,
kesimpulan dari artikel gue ini ialah para ladiez ngertilah kalo cowok selingkuh itu positif juga buat kamu2. tetapi kalo udah 2lingkuh, 3lingkuh ampe 7lingkuh mah itu memang si cowok yang melebihi batas kenormalan.

ampe disini dulu basa -basinya . . . . .


selamat bercinta lol!

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
irah bola



Female
Jumlah posting : 172
Age : 25
Lokasi (kota-Prov) : LA alias lrg.Alaka,,amQ tercintah bgd sangadh!!
Pekerjaan/hobbies : banyak siy,,termasuk ketawa!!
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 04.09.08

PostSubyek: Re: wanita tuh ga ngerti !!!!!!!   Sat Nov 29, 2008 9:03 pm

hahahha..


kakak"kuwh..

saiia paham maksudnya!

selingkuh itu yah begitulah,,
terutama buat cowok..

makanya,,
pernah ada satu kasus dalam b hidup..
kayak gitu,,
mirip!!

hahaha..


jadi,,b tau posisinya!!

hahahaha..

tapi,,jang sampe ajah..
cowok" manfaatkan yang kayak di atas par selingkuh!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: wanita tuh ga ngerti !!!!!!!   Sat Nov 29, 2008 9:25 pm

KLo buat bt sechhh..

yg seperti itu.,...

MUNAFIK...MUNAFIK...MUNAFIK...

sowry nech buat teman2 yg memang kaya gitu..(yg di tuliskan di atas)


mungkin teman2 yg cewek bisa lebih memahami...karena ini di tujukan buat cewek...
ketika sudah di selingkuhin...
apa kata yg pantas buat cowok yg menggunakan alasan itu..???
apakah yg kya gitu itu masih dibilank sayang..???masih cinta sama ceweknya..??



yg jelas..dari fakta yg terjadi...ketika seorang cowok sudah berpaling ke cewek lai...maka di saat itu..sudah terjadi suatu kebosanan..maka ia akan mencari yg laen untuk menutup kebosanan ituuu..


skrng gini ajaa...
klo memang sayang..knpa mesti cari cewek lain sebagai pelampiasan..
klo memang betul2 sayaang..maka dy tak perna akan berpaling..
makaaaa...tunggu saja saatnya..
pasti datang kok saat itu...(((buat cowok))))

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
ahmed papin



Male
Jumlah posting : 168
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : 8street latin
Pekerjaan/hobbies : ngelamun ampe kesambet
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 01.09.08

PostSubyek: Re: wanita tuh ga ngerti !!!!!!!   Tue Dec 02, 2008 7:14 pm

ichan_punk wrote:
KLo buat bt sechhh..

yg seperti itu.,...

MUNAFIK...MUNAFIK...MUNAFIK...

sowry nech buat teman2 yg memang kaya gitu..(yg di tuliskan di atas)


mungkin teman2 yg cewek bisa lebih memahami...karena ini di tujukan buat cewek...
ketika sudah di selingkuhin...
apa kata yg pantas buat cowok yg menggunakan alasan itu..???
apakah yg kya gitu itu masih dibilank sayang..???masih cinta sama ceweknya..??



yg jelas..dari fakta yg terjadi...ketika seorang cowok sudah berpaling ke cewek lai...maka di saat itu..sudah terjadi suatu kebosanan..maka ia akan mencari yg laen untuk menutup kebosanan ituuu..


skrng gini ajaa...
klo memang sayang..knpa mesti cari cewek lain sebagai pelampiasan..
klo memang betul2 sayaang..maka dy tak perna akan berpaling..
makaaaa...tunggu saja saatnya..
pasti datang kok saat itu...(((buat cowok))))

ya gitu bro, kembali pada diri kita masing2

capek mikirin cinta confused confused
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ahmed papin



Male
Jumlah posting : 168
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : 8street latin
Pekerjaan/hobbies : ngelamun ampe kesambet
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 01.09.08

PostSubyek: Re: wanita tuh ga ngerti !!!!!!!   Tue Dec 02, 2008 7:18 pm

irah bola wrote:
hahahha..




tapi,,jang sampe ajah..
cowok" manfaatkan yang kayak di atas par selingkuh!!




gimana caranya katong sebagai nak muda ngomentarin masalah ini dengan realistis,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: wanita tuh ga ngerti !!!!!!!   Wed Dec 03, 2008 6:20 pm

Ahmed Papin wrote:

ya gitu bro, kembali pada diri kita masing2

capek mikirin cinta confused confused


betullll..semua tetap kembali k dri sendiri,.,.,


cuman ale punk pendapat pertama itu loohh...

seakan2 cowok itu mendekati cew laen hanya untuk ditiduri aja..

jangan donk tutupin kemunafikan untuk selingkuh dengan pernyataan selingkuh itu karena rasa sayang kepada pasangannya, jadinya mencari cewe laen sebagai pelampiasan..

segitu aja dulu dechhhh
Idea Idea Idea Idea Idea Idea Idea Idea Idea Idea Idea Idea Idea

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
ella pawa



Female
Jumlah posting : 235
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : manado
Pekerjaan/hobbies : mahasiswi
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Re: wanita tuh ga ngerti !!!!!!!   Thu Dec 04, 2008 3:19 pm

kyak na papin sangat berpengalaman niy mengenai selingkuh ....


hehehehehehehhehehehehe ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ahmed papin



Male
Jumlah posting : 168
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : 8street latin
Pekerjaan/hobbies : ngelamun ampe kesambet
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 01.09.08

PostSubyek: Re: wanita tuh ga ngerti !!!!!!!   Fri Dec 05, 2008 9:41 am

ella pawa wrote:
kyak na papin sangat berpengalaman niy mengenai selingkuh ....


hehehehehehehhehehehehe ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,


kekna yg pengalaman bukan akikah deh !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jhie_LeQ



Male
Jumlah posting : 149
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : ambon _ kota daeng
Pekerjaan/hobbies : makan_tidur
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 19.08.08

PostSubyek: Re: wanita tuh ga ngerti !!!!!!!   Fri Dec 05, 2008 3:33 pm

truz,,
bgmn deng ceweq yang beranggapan klo selingkuh itu indah????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mehdi



Male
Jumlah posting : 27
Age : 27
Lokasi (kota-Prov) : Ambon
Pekerjaan/hobbies : maen bola,maen ps,chating & browsing
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 25.08.08

PostSubyek: Re: wanita tuh ga ngerti !!!!!!!   Thu Jan 15, 2009 7:59 pm

mMmmmMm,,,
seLingKuh .......... !!!!!

kaLo cinta siCh ngapaind seLingkuh ???
jujur bt zn setUju dng perseLingkuHan !!!!


taPi kaLo su bgtu mw biking apa Lai ???
Lebe bae katong ikO ST 12 px Lagu aJ ....

"CARI PACAR LAGIIIIIIIIIIII"
rabbit rabbit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aghiez



Female
Jumlah posting : 9
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : jakarta
Pekerjaan/hobbies : mkaan n tidur....
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 22.11.07

PostSubyek: Re: wanita tuh ga ngerti !!!!!!!   Thu Jan 15, 2009 9:41 pm

papin c yang dieselingkuhin pa selingkuh???
hahahaahah...
sebelum marah ma orang lain...
liat dulu apa yang pernah c lakuiin...
berkaca diri bro..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gracie_is_Cassiopeia



Female
Jumlah posting : 4
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : Serpong-Banten
Pekerjaan/hobbies : membaca n berenang
Angkatan Kelulusan : SMA st.Laurensia
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: wanita tuh ga ngerti !!!!!!!   Fri Feb 05, 2010 8:36 am

aku masih kelas 4 ini maa uda pacaran????!!!!
gak mungkin dong aku pacaran sama anak yang sebaya...
meskipun aku naksir dia sih......
meski beda 2 bulan doang bukan berarti aku pacaran ama dia kan???

ngaca dong... :3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: wanita tuh ga ngerti !!!!!!!   Today at 5:59 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
wanita tuh ga ngerti !!!!!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ALuMni SMA nEgERi 11 aMbOn :: FORUM DISKUSI :: Curhat-
Navigasi: