...Online Community buat semua JEBOLAN SmA N 11 Ambon...
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Mengapa Ayam Menyebrang Jalan?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Mengapa Ayam Menyebrang Jalan?   Tue Nov 04, 2008 10:59 pm

Mengapa Ayam Menyebrang Jalan?


Jawaban menurut:

Guru TK:
Supaya sampai ke ujung jalan.

Plato:
Untuk mencari kebaikan yang lebih baik.

FBI:
Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa.

Aristoteles:
Karena merupakan sifat alami dari ayam.

Captain James T. Kirk
Karena dia ingin pergi ke tempat yang belum pernah ia datangi.

Martin Luther King, Jr.
Saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyeberang jalan
tanpa mempertanyakan kenapa.

Machiavelli
Poin pentingnya adalah ayam menyeberang jalan! Siapa yang peduli kenapa!
Akhir dari penyeberangan akan menentukan motivasi ayam itu.

Freud
Fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu menunjukkan
ketidaknyamanan seksual kalian yang tersembunyi.

George W Bush
Kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! Kami cuma ingin tau apakah
ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan
kami. Tidak ada pihak tengah di sini!

Darwin
Ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi
alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang
jalan.

Einstein
Apakah ayam itu menyeberang jalan atau jalan yang bergerak di bawah ayam
itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri.

Nelson Mandela
Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyeberang jalan! Dia adalah
panutan yang akan saya bela sampai mati!

Thabo Mbeki
Kita harus mencari tahu apakah memang benar ada kolerasi antara ayam dan
jalan.

Mugabe
Setelah sekian lama jalan dikuasai petani kulit putih, ayam miskin yang
tertindas telah menanti terlalu lama agar jalan itu diberikan kepadanya dan
sekarang dia menyeberanginya dengan dorongan ayam-ayam veteran perang. Kami
bertekad mengambil alih jalan tersebut dan memberikannya pada ayam,
sehingga dia bisa menyeberanginya tanpa ketakutan yang diberikan oleh
pemerintahan Inggris yang berjanji akan mereformasi jalan itu. Kami tidak
akan berhenti sampai ayam yang tidak punya jalan itu punya jalan untuk
diseberangi dan punya kemerdekaan untuk menyeberanginya!

Isaac Newton
Semua ayam di bumi ini kan menyeberang jalan secara tegak lurus dalam garis
lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam, terkecuali jika
ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang dari arah berlawanan.

Miyabi
Ooohh... Aahhh... Mmmhhh... Ohh yeeahh...
Programmer J2EE
Tidak semua ayam dapat menyeberang jalan, maka dari itu perlu adanya
interface untuk ayam yaitu nyeberangable, ayam-ayam yang ingin atau bisa
menyeberang diharuskan untuk mengimplementasikan interface nyebrangable,
jadi di sini sudah jelas terlihat bahwa antara ayam dengan jalan sudah
loosely coupled.

Flasher
Karena pada keyframe tersebut terdapat actionscript yang bertuliskan
perintah 'GoTo And Run' ...
LB Moerdani
Selidiki! Apakah ada unsur subversif?

Sutiyoso
Itu ayam pasti ingin naik busway.

Soeharto
Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua! Kalo perlu ya
disukabumikan saja.

Habibie
Ayam menyeberang dikarenakan ada daya tarik gravitasi, dimana terjadi
percepatan yang mengakibatkan sang ayam mengikuti rotasi dan berpindah ke
seberang jalan.

Darwis Triadi
Karena di seberang jalan, angle dan lightingnya lebih bagus.

Nia Dinata
Pasti mau casting '30 Hari Mencari Ayam' ya?

Desi Ratnasari
No comment!

Dhani Ahmad
Asal ayam itu mau poligami, saya rasa gak ada masalah mau nyebrang kemana
juga...

Julia Perez
Memangnya kenapa kalo ayam itu menyeberang jalan? Karena sang jantan ada disana ! Daripada sang betina sendirian di seberang sini, yaaaaaaaaahhh dia kesanalahh.. . Cape khan pake alat bantu terus?

Roy Marten
Ayam itu khan hanya binatang biasa, pasti bisa khilaf.. (sambil
sesenggukan) .

Butet Kartaredjasa
Lha ya jelas untuk menghindari grebekan kamtib to?

Roy Suryo
Kalo diliat dari metadatanya, itu ayam asli.
Mega Karti
Ayamnya pasti ayam wong cilik. Dia jalan kaki toh?

Harmoko
Berdasarkan petunjuk presiden.

and the best answer is.......... .....( eng ing eng )

Gus Dur :
"Kenapa ayam nyebrang jalan? Ngapain dipikirin? Gitu aja kok repot!



skarang apa jawaban teman2 semuaaaa..??
ato ikut sama jawaban sypa d atas..?
?

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
irah bola



Female
Jumlah posting : 172
Age : 25
Lokasi (kota-Prov) : LA alias lrg.Alaka,,amQ tercintah bgd sangadh!!
Pekerjaan/hobbies : banyak siy,,termasuk ketawa!!
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 04.09.08

PostSubyek: Re: Mengapa Ayam Menyebrang Jalan?   Wed Nov 05, 2008 5:00 am

hahahahaah!!!


ancur..
wkwkwkwwk..


yah,,
ayam nyebrang??
kenapa??

yah,,
mungkin ayam juga pengen mengejar cita-cita!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ahmed papin



Male
Jumlah posting : 168
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : 8street latin
Pekerjaan/hobbies : ngelamun ampe kesambet
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 01.09.08

PostSubyek: Re: Mengapa Ayam Menyebrang Jalan?   Thu Nov 06, 2008 8:27 pm

si ayam g nyari t4 hangout,

pas d sebrang jalan ada pub..........
yaaaaa........AJEB-AJEB_AJEB-AJEB
[/b]

Arrow jocolor afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kedek satriani



Male
Jumlah posting : 181
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : in green land
Pekerjaan/hobbies : ngamen n ngemis
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 04.01.08

PostSubyek: Re: Mengapa Ayam Menyebrang Jalan?   Fri Nov 07, 2008 8:07 am

z tau juga knp ayam menyebrang jln...

tp yg pasti,polisi di jln dpt tugas tambahan buad membantu ayam menyebrang jln...

soalnya kn,jank smpe trjadi kclakaan...

scara aja,ayam z tau rambu-rambu jln...hehehehe !!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kedek.ucoz.com
irah bola



Female
Jumlah posting : 172
Age : 25
Lokasi (kota-Prov) : LA alias lrg.Alaka,,amQ tercintah bgd sangadh!!
Pekerjaan/hobbies : banyak siy,,termasuk ketawa!!
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 04.09.08

PostSubyek: Re: Mengapa Ayam Menyebrang Jalan?   Fri Nov 07, 2008 9:22 am


gini ngomongnya!!


secharha ajha,ayham z thau ryambu-rhyambu jyalhan...hehehehe !!!!

kan versi cincha laura
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jhie_LeQ



Male
Jumlah posting : 149
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : ambon _ kota daeng
Pekerjaan/hobbies : makan_tidur
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 19.08.08

PostSubyek: Re: Mengapa Ayam Menyebrang Jalan?   Fri Nov 07, 2008 10:25 am

hm,,
b ikut pendapatnya gusdur,,
it'z OK,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
crazy_ivaen



Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: Mengapa Ayam Menyebrang Jalan?   Fri Nov 07, 2008 1:34 pm

KLO beta,,,

kyaknya di jalan itu ada kedek dkk yang tunggu dia par mw gercep

makanya dia menyebrang k sblh bwt menyelamatkan diri!!!!


hahahahaha,,, (just kidding bro)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
kedek satriani



Male
Jumlah posting : 181
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : in green land
Pekerjaan/hobbies : ngamen n ngemis
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 04.01.08

PostSubyek: Re: Mengapa Ayam Menyebrang Jalan?   Fri Nov 07, 2008 5:51 pm

irah bola wrote:

gini ngomongnya!!


secharha ajha,ayham z thau ryambu-rhyambu jyalhan...hehehehe !!!!

kan versi cincha laura

hayah GUBRAKKSSSS !!!

ternyata banyak yg udh kena wabah "Cincha Laura Syindryome"...hehehe


crazy_ivaen wrote:
KLO beta,,,

kyaknya di jalan itu ada kedek dkk yang tunggu dia par mw gercep

makanya dia menyebrang k sblh bwt menyelamatkan diri!!!!


hahahahaha,,, (just kidding bro)

aduh bro...

thanks yaa udh mngingtkan masa lalu b...gyahahaha !!!!

Arrow on topic :

"mengapa ayam menyebrang jalan"

namanya aja ayam,dia mo ngapa-ngapain terserah dia...

z usah heboh gitu...

yg bakal heboh klo bsok" nie judul topik diganti deng

"mengapa ayam bisa mengendarai mobil seperti manusia"

nah,ntu mgkin bakal lebih d bahas -> opini si kedek gila...hehehehe !!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kedek.ucoz.com
ella pawa



Female
Jumlah posting : 235
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : manado
Pekerjaan/hobbies : mahasiswi
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Re: Mengapa Ayam Menyebrang Jalan?   Sun Nov 09, 2008 4:53 pm

ikutan nimbrung ...



beta stuju nya ma kedek deh ...



kyk na idenya cemerlang buat bikin topik


bukan cuma stuju tapi juga dukung kedek 4 bikin topik itu


hehehehehehehehehehe ............
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sal ashari



Male
Jumlah posting : 12
Lokasi (kota-Prov) : bandung_westjava
Registration date : 22.11.07

PostSubyek: Re: Mengapa Ayam Menyebrang Jalan?   Sun Nov 09, 2008 5:58 pm

tergantung di seberang jalan ada apa
kalo di sana ada kampung
tu ayam pasti ayam kampung

tapi kalo di sana ada kampus
tu ayam pasti ayam?
.....

hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kedek satriani



Male
Jumlah posting : 181
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : in green land
Pekerjaan/hobbies : ngamen n ngemis
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 04.01.08

PostSubyek: Re: Mengapa Ayam Menyebrang Jalan?   Wed Nov 12, 2008 3:00 pm

ella pawa wrote:
ikutan nimbrung ...



beta stuju nya ma kedek deh ...



kyk na idenya cemerlang buat bikin topik


bukan cuma stuju tapi juga dukung kedek 4 bikin topik itu


hehehehehehehehehehe ............

hahahaha...

ntar deh,tggu deh d kehidupan klo b jd ayam...wkwkwkwk !!!

ntar b posting di sini,tp pake bhs ayam...hehehehe !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kedek.ucoz.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Mengapa Ayam Menyebrang Jalan?   Today at 11:54 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Mengapa Ayam Menyebrang Jalan?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ALuMni SMA nEgERi 11 aMbOn :: NEWS INFO :: Kumpulan Cerita Lucu-
Navigasi: