...Online Community buat semua JEBOLAN SmA N 11 Ambon...
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 TEKA-TEKI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ella pawa

avatar

Female
Jumlah posting : 235
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : manado
Pekerjaan/hobbies : mahasiswi
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: TEKA-TEKI   Sat Oct 18, 2008 5:45 pm

Apa bedanya pemurung dg pemulung?

Pemurung tidak pernah merasa gembira,

sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila


Kenapa mayat dibungkus kain putih?

Pake hitam...??? siapa takut!!!!

Kenapa Afrika negaranya miskin?

Karena terlalu sibuk ngeriting rambut

Olah raga apa yg paling berat?

Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

Siapakah presiden RI yg terseksi?

Pa ha Bibi

Kenapa stir mobil letaknya kalau 'nggak di kanan ya di kiri. Kok'nggak
ditengah?

Biar gampang kalau mau ngeludah

Kenapa Sri Rama memilih Sinta?

Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

Kenapa Superman celana dalamnya merah?

Karena lupa pake pembalut

Kenapa Superman bajunya pake huruf S?

Karena kalau pake M atau XL kegedean

Kenapa superman gak kawin ama wonderwoman?

Ya emang nggak jodoh

Kenapa Batman lambangnya bukan B?

Karena udah dipake sama Bobo..

Batman kalo tidur di mana hayo ?

Bedcover

Kenapa suku Irian memakai koteka?

Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong

Kenapa kijang tiada duanya?

Karena indosiar memang untuk anda

Bahasa Inggrisnya nasi apa?

Rice,

Bahasa Inggrisnya panjang apa?

Long

Kalau bahasa Inggrisnya nasi panjang apa?

Lontong

Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?

Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

Siapa wanita Indonesia
yg paling kuat?

Nyonya Meneer, berdiri sejak th.1918


Apa bedanya aku dan kau?

Aku dan kau, jelekkan kau (nyanyiin pake lagu susu dancow)



Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?

Ya iyalah, masa megang jidat orang laen!



Benda apa yang paling matree?

Telepon umum khan, kalo dikasih uang baru mau kerja



Apa bedanya sarung dan kotak?

Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung



Sepatu siapa yg nggak bisa lepas?

Ya sepatunya reza donk (kan
sepatu yang tak bisa lepas: dinyanyiin)



Sapu apa yang selalu menempel?

Sapu yang tak bisa lepas..(lagunya Reza juga)



Ada dua orang bapak dan dua
orang anak, mereka pergi ke hutan untuk berburu kancil, sialnya mereka hanya
dapat tiga ekor, tetapi waktu kembali ke rumah, masing-masing membawa satu
ekor. Mungkinkah atau mustahil???



Jawaban disertai alasan: yang pergi berburu hanya 3 orang.

seorang kakek, seorang ayah dan seorang anak, tul nggak ?



Tiang apa yang enak?

Tiang-tiang minum te!



Naiknya cepet, turunnya lambat banget ...?

Ingus!



Tank apa yang moncongnya ke bawah?

Tankurep, hehehe...



Nembak lantai kena hidung apa hayo ?

Kentut woi



Sma apa yg badannya gede2?

Sma CK DOWN



Pohon apa yang paling banyak pada hari lebaran?

Pohon maaf lahir dan batin



Benda apa yang besar putih bersayap dan rasanya asin?

Pesawat terbang jatuh ke laut donk ..!!!!!!



Lemari apa yang bisa masuk kantong?

Lema ribu



Dewa apa yang kesepian?

Dewakto sendere



Ada berapa hurufkah dalam
abjad?

Ada 5 (lima)
a-b-j-a-d



Apa bedanya wayang, sepatu, dan jengkol?

Kalo wayang ada yg namanya semar, kalo sepatu disemir,kalo jengkol disemur



Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?
Kentangtingtungtingtangtingtung



Saya ada jeruk lima kamu minta
satu, sisanya berapa?

Ya tetap lima soalnya kamu nggak
dikasih....



Apa yang kalo naik turun, kalo turun naik?

Tukang Beca, kalo jalannya naik dia turun buat dorong,kalo jalannya turun dia
naik lagi



Kenapa aspal itu hitam...?

Kalau coklat lo ambil



Mie apa yg bau banget?

Mie kuAHHHHHHHHHHHHHH....



Kenapa orang takut kehujanan?

Coz tuh hujan beraninya kroyokan, coba klo satu-satu, gak ada yg takut khan?



Kenapa liang anus keriput?

Soalnya dicuci-dicuci, disetrika enggak.....



Orang sibuk paling sabar duduk di mana?

Di jamban



Ban apa yang bisa makan, joget, nyanyi, dan ngomong?

Banci



Uang kalau dilempar jadi apa?

Jadi rebutan



Sepatu biru kecebur di Laut Merah jadi apa?

Jadi luntur



Kenapa batu kalau dimasukkan ke air tenggelam?

Soalnya batu enggak bisa berenang!


Ada nggak buah rambutan yang
berbahaya kalau kita makan?

Ada, kalau makannya di tengah jalan
tol!



Apakah ilmu pasti itu?

Ilmu yang melarang soal-soal seperti ini:

satu ditambah satu barangkali dua, dsb!



Supaya enak biji nangka dimasaknya bagaimana?

Cari biji nangka yang paling kecil. Terus 1 biji itu dibelah 8. Salah satu
potongannya direbus. Setelah matang dimakan dengan 3 potong ayam goreng.
Setelah habis, minumlah juice durian. Pasti enak!



Bagaimana orang cadel ketawa?

Teltawa telkekeh kekeh



Sebutkan perbedaan segelas es campur dengan segelas air putih?

Kira-kira lima ratus rupiah!



Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?

Masuk ke sarang lebah!



Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor?

Papan tulis!



Apa persamaan uang dan rahasia?

Dua-duanya susah dipegang!



Selalu diam di pojok tapi selalu keliling dunia?

Perangko!



Bagaimana cara melipat gandakan uang dengan cepat?

Taruh di depan kaca!



Polisi melihat sopir truk di Rambu larangan tetapi tidak menangkapnya.
Kenapa? Karena sopir truk itu sedang berjalan kaki!



Apa namanya orang yang membawa 3 ekor kelinci di kepalanya?

Orang enggak ada kerjaan!


Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?

Tukang pangkas!


Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya.Yang
memakai tidak memesannya? Apa itu?

Batu Nisan!


. Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan?

Rumput (makanan sapi).



Apa beda matahari sama bulan?

Matahari ada diskon, bulan enggak ada



Kenapa Bumi makin panas?

Karena Matahari buka cabang dimana-mana



Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan?

Perginya malam hari



Apa yg dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?

Tes.. tes... 1 2 3 dicoba.., Sound Check, Sound Check....!



. Apa yg luarnya mulus dalamnya amburadul?

Nenek-nenek naek mercy



Teka-teki Buah



Buah apa yang gak punya otak?

Semua buah dong




Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau
namanya apa?

Rambutan belum mateng...



Teka-teki 17Th keatas

Apa bedanya jam 12 siang ama' jam 12 malem?

Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng ..

Kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng... pintunya bukain neeeng...



Apa perbedaan rok dg roket?

Roket makin ke atas makin nggak kelihatan,

kalau rok makin ke atas makin kelihatan


Majalah apa yang paling mahal?

Bobo sama Gadis (kalo ga ngerti, jangan tanya ama tukang majalah!)



Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?

Sekretaris baik "selamat pagi pak"

Sekretaris seksi "sudah pagi pak"



Apa persamaannya bayi ama snack canasta?

Sama-sama dibikin pake tongkat ajaib



Apa persamaan antara ASI dan air mineral?

Sumbernya sama, dari pegunungan



. Apa beda susu cap nona dg susu nona?

Kalau susu cap nona kental manis.

Kalau susu nona kental-kentul lebih manis



Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?

Kalau bulan madu pertama istrinya yg teriak "haaaa.....besar banget"

kalau bulan madu kedua suaminya yg teriak "haaa..... besar banget"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichan.lohy
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 552
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: TEKA-TEKI   Sat Oct 18, 2008 8:14 pm

waduuuhhhhhh...

ella...sangking smangatnya POSTING sampai 1 pesan 3 kali kirim...

untunngnya yg laen da d amankan k recycle..

hehehehehehehehehehe

zpp toohhhhhh....

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
ella pawa

avatar

Female
Jumlah posting : 235
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : manado
Pekerjaan/hobbies : mahasiswi
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Re: TEKA-TEKI   Sun Oct 19, 2008 3:12 pm

sorry boz bukannya sengaja or terlalu smangat

tapi coz kmrn wkt beta kirim gi error jadi kiranya zn trkirim makanya dikirim ulang2 ....


hehehehehe .......

io c bgt kalo zn posting minta posting

orang smangat posting c bterek



hiks hiks hiks


kasihanilah temanmu yang GAPTEK ini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
crazy_ivaen

avatar

Male
Jumlah posting : 264
Age : 30
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: TEKA-TEKI   Sun Oct 19, 2008 6:07 pm

b ikut ktawa aja eeeeee

hwahahahahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
irah bola

avatar

Female
Jumlah posting : 172
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : LA alias lrg.Alaka,,amQ tercintah bgd sangadh!!
Pekerjaan/hobbies : banyak siy,,termasuk ketawa!!
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 04.09.08

PostSubyek: Re: TEKA-TEKI   Mon Oct 20, 2008 7:20 pm

b baca..

b capek,,
capek baca
capek liat
capek katawa..

hihi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ira dEwi yanti



Female
Jumlah posting : 161
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : makassar
Pekerjaan/hobbies : makan! hwehe...
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 13.11.07

PostSubyek: Re: TEKA-TEKI   Wed Oct 22, 2008 12:51 pm

emang bener capek.
talalu banyak!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/dutzpendek
ella pawa

avatar

Female
Jumlah posting : 235
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : manado
Pekerjaan/hobbies : mahasiswi
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Re: TEKA-TEKI   Sat Oct 25, 2008 10:53 am

maci banyak lai sebenarnya

hehehehehehe ....

tapi nyadar kalo dah kebanyakan beta liat juga pusing koq


ihihihihihihihih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
irah bola

avatar

Female
Jumlah posting : 172
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : LA alias lrg.Alaka,,amQ tercintah bgd sangadh!!
Pekerjaan/hobbies : banyak siy,,termasuk ketawa!!
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 04.09.08

PostSubyek: Re: TEKA-TEKI   Sun Oct 26, 2008 6:56 pm

ella pawa wrote:
maci banyak lai sebenarnya

hehehehehehe ....

tapi nyadar kalo dah kebanyakan beta liat juga pusing koq


ihihihihihihihih
klo gitu ka ela bikin episode berikutnya e..
b tunggu..
hahahai..
asal jang banyak baku cikar kayak ikan 9 bgitu..heheheh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
crazy_ivaen

avatar

Male
Jumlah posting : 264
Age : 30
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: TEKA-TEKI   Sat Nov 01, 2008 11:13 am

klo sadar tlalu banya itu bqn pusing,,,,makanya jang banya2 hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
zul_r

avatar

Male
Jumlah posting : 39
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : Ambon
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: TEKA-TEKI   Sun Nov 02, 2008 6:56 pm

z biking buku homur saja atau carita lucu...

pasti laku n akang jadi 100 BAB...

hahahahahahahahahaha........


lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: TEKA-TEKI   

Kembali Ke Atas Go down
 
TEKA-TEKI
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ALuMni SMA nEgERi 11 aMbOn :: NEWS INFO :: Kumpulan Cerita Lucu-
Navigasi: