...Online Community buat semua JEBOLAN SmA N 11 Ambon...
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 

apakah cerita ini LUCU...??
 a. Yaaaa
 b. Tidakkk
Lihat Hasil
PengirimMessage
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Fri Oct 17, 2008 5:10 pm

Joni Ingin berhubungan sex dengan rekan kerja wanita d kantornya, tapi ternyata sang cewe sudah menjadi milik seseorang.

suatu hari, si JONI sangat frustasi karena memikirkan hal itu, sampai akhirnya dy menemui wanita itu dan berkata "aku akan beri kamu 1 juta bila kamu ingin menemaniku", tapi kontan si cewe bilang "tidak mau".
kemudian JONI mengatakan aq akan sangat cepat kok..."Aku akan membuang UANGnya ke lantai, kemudian setelah kamu selesai mengambilnya, aq juga akan selesai 'menjamakmu'."

si cewe terdiam sejenak..berfikir..kemudian dy menelpon PACARnya dan menjelaskan maksud dari si JONI...

Pacarnya bilank " MINTA Rp.5 JUTA ke dia dan kmu ambil uangnya secepat mungkin, aq rasa dia takan sempat menurunkan celanaMu"

Akhirnya si cewe dan JONI setuju...




Setengah Jam telah berlalu, da si pacar menunggu telepon dari cewenya..sampai ahirnya setelah 45 menit berlalu. si PACAR tidak sabar kemudian dy menelpon ceweknya dan bertanya.
hey..??
bagaimana..??
apa yg terjadi..??
kok lama banget..??

si cewe menjawab
" KURANG AJAARRRRRRRRRRRRRRRRR..."
" JONI Menggunakan UANG KOIN..."





_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
irah bola



Female
Jumlah posting : 172
Age : 25
Lokasi (kota-Prov) : LA alias lrg.Alaka,,amQ tercintah bgd sangadh!!
Pekerjaan/hobbies : banyak siy,,termasuk ketawa!!
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 04.09.08

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Fri Oct 17, 2008 6:34 pm

paham!!
paham!!
paham!!

hahaha!!

ancor!

yang ada lama tuh...

hahahaha..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ella pawa



Female
Jumlah posting : 235
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : manado
Pekerjaan/hobbies : mahasiswi
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Sat Oct 18, 2008 4:29 pm

hahahahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vHeE_a



Female
Jumlah posting : 12
Age : 25
Lokasi (kota-Prov) : BANDUNG (bt.merah dkt gunung) aLiaZ GalLunGgUng
Pekerjaan/hobbies : sTudenTs oF FK UNPATTI / hobBy "sPeak_sPeak" hohoho
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 13.09.08

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Sat Oct 18, 2008 6:21 pm

ANEH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
irah bola



Female
Jumlah posting : 172
Age : 25
Lokasi (kota-Prov) : LA alias lrg.Alaka,,amQ tercintah bgd sangadh!!
Pekerjaan/hobbies : banyak siy,,termasuk ketawa!!
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 04.09.08

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Sun Oct 19, 2008 3:32 am

vHeE_a wrote:
ANEH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

kug aneh si V????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Sun Oct 19, 2008 7:35 am

irah bola wrote:
vHeE_a wrote:
ANEH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


kug aneh si V????

yg itu mungkin V...
cz semua tulisan dy komentari ANEH,..

heheheheheheeh

PIZZZZZZZZZZZ
dokter V

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
irah bola



Female
Jumlah posting : 172
Age : 25
Lokasi (kota-Prov) : LA alias lrg.Alaka,,amQ tercintah bgd sangadh!!
Pekerjaan/hobbies : banyak siy,,termasuk ketawa!!
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 04.09.08

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Sun Oct 19, 2008 12:36 pm

ichan_punk wrote:
irah bola wrote:
vHeE_a wrote:
ANEH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


kug aneh si V????

yg itu mungkin V...
cz semua tulisan dy komentari ANEH,..

heheheheheheeh

PIZZZZZZZZZZZ
dokter V

hahah,,paham saiia!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
crazy_ivaen



Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Sun Oct 19, 2008 6:32 pm

hahahaha,,b su baca akang malam itu sampe ktawa poro2 saki,,,

msh banyak to,,,hwahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
irah bola



Female
Jumlah posting : 172
Age : 25
Lokasi (kota-Prov) : LA alias lrg.Alaka,,amQ tercintah bgd sangadh!!
Pekerjaan/hobbies : banyak siy,,termasuk ketawa!!
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 04.09.08

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Tue Oct 21, 2008 6:30 am

hahaha,,

bayangkan saja dia kumpul koin!!

hehhe,,

capek double tuh!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ira dEwi yanti



Female
Jumlah posting : 161
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : makassar
Pekerjaan/hobbies : makan! hwehe...
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 13.11.07

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Wed Oct 22, 2008 12:47 pm

hiy,,,koin sampe 5juta?!?!?!

wakakakakakkkk...

tolong hitung do!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/dutzpendek
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Wed Oct 22, 2008 1:28 pm

ira_bohay wrote:
hiy,,,koin sampe 5juta?!?!?!

wakakakakakkkk...

tolong hitung do!!!


hahahahahahaha...

itung sandiri juaaaaaa

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
Jhie_LeQ



Male
Jumlah posting : 149
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : ambon _ kota daeng
Pekerjaan/hobbies : makan_tidur
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 19.08.08

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Wed Oct 22, 2008 4:59 pm

mo kasih pendapat dulu.

knp kok cerita lucu banyak yang mengarah k porno??
maaf.,
apa tidak ada lg cerita lucu tapi yg mendidik??
kita ini para pemikir (mahasiswa) tp knp pikiranX aneh bgtu???
hmm,
maaf sblmnya,,,
tp jujur,,
klo da yg mw, b siap byr 10 jt.
heeheehee,,
tp, uang koin yg 50_an....
hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Thu Oct 23, 2008 4:37 pm

bheleQ wrote:
mo kasih pendapat dulu.

knp kok cerita lucu banyak yang mengarah k porno??
maaf.,
apa tidak ada lg cerita lucu tapi yg mendidik??
kita ini para pemikir (mahasiswa) tp knp pikiranX aneh bgtu???
hmm,
maaf sblmnya,,,
tp jujur,,
klo da yg mw, b siap byr 10 jt.
heeheehee,,
tp, uang koin yg 50_an....
hehehehe


batull apa yg ade bilank...
cuman bt mau jelasin sesuatu k ade lai doloo...

"setiap manusia itu punya tingkat kekejenuhan berbeda2...dalam artian zn bisa terfokus hanya ke 1 itu sjaaaa...makanya di sini ketika hadir topic kaya gini, maka zn pantas katong bilank bahwa ini zn mendidik..."

"bisa jadi hal seperti ini lebih mendidik dari pada sesuatu yg katng anggap benar"

zn usah munafiklah...ketika katong dhadapkan dengan permasalahn seperti ini...


_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
ahmed papin



Male
Jumlah posting : 168
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : 8street latin
Pekerjaan/hobbies : ngelamun ampe kesambet
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 01.09.08

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Thu Oct 23, 2008 6:36 pm

ator jua

katong anak2 kacil ni...seng mangarti deng cha2 n babang2 bahas....

hohohohohohohohohoho
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ella pawa



Female
Jumlah posting : 235
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : manado
Pekerjaan/hobbies : mahasiswi
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Fri Oct 24, 2008 11:06 am

bheleQ wrote:
mo kasih pendapat dulu.

knp kok cerita lucu banyak yang mengarah k porno??
maaf.,
apa tidak ada lg cerita lucu tapi yg mendidik??
kita ini para pemikir (mahasiswa) tp knp pikiranX aneh bgtu???
hmm,
maaf sblmnya,,,
tp jujur,,
klo da yg mw, b siap byr 10 jt.
heeheehee,,
tp, uang koin yg 50_an....
hehehehe





cuma sekedar menanggapi :


justru karena ktng smua disini dah GD n maybe rata-ratanya mahasiswa harusnya ktng mampu melihat sisi lain dari cerita yang ada
zn cuma melihat dari satu sisinya saja


n kadang hal-hal yang kyk gt bisa menarik perhatian pembaca


tapi dengan harapan yang tentunya positif.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jhie_LeQ



Male
Jumlah posting : 149
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : ambon _ kota daeng
Pekerjaan/hobbies : makan_tidur
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 19.08.08

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Sun Oct 26, 2008 4:37 pm

hmmm,,
thankz,,
hanya ingin mmbri suara,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
irah bola



Female
Jumlah posting : 172
Age : 25
Lokasi (kota-Prov) : LA alias lrg.Alaka,,amQ tercintah bgd sangadh!!
Pekerjaan/hobbies : banyak siy,,termasuk ketawa!!
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 04.09.08

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Mon Oct 27, 2008 6:05 am

ini baru namanya diskusi keluarga..

b z tau mo posting cmment apa..

yang jelas,,

segala sesuatu yang terposting di sini,,

kembali di katong masing"..

bagaiman cara menanggapi..

yah,,

klo awalnya emang dasar udah negative thinking,,

ujung"nya yah salah jalur..

tapi,,

klo bisa ambil sisi positif kayak yang ka ela bilang..

iah,,

insyaAllah..

baik" saja..

tete,,akhirnya b kreatif dalam memberikan pendapat!!
hahahahhaiii...

z kayak AHMED PAPIN,,

dia no cemment..

z tau ituh dia termasuk gol negative ato positif..
wkwkwkwwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zul_r



Male
Jumlah posting : 39
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Ambon
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 23.10.08

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Mon Oct 27, 2008 11:49 am

ichan_punk wrote:
bheleQ wrote:
mo kasih pendapat dulu.

knp kok cerita lucu banyak yang mengarah k porno??
maaf.,
apa tidak ada lg cerita lucu tapi yg mendidik??
kita ini para pemikir (mahasiswa) tp knp pikiranX aneh bgtu???
hmm,
maaf sblmnya,,,
tp jujur,,
klo da yg mw, b siap byr 10 jt.
heeheehee,,
tp, uang koin yg 50_an....
hehehehe


batull apa yg ade bilank...
cuman bt mau jelasin sesuatu k ade lai doloo...

"setiap manusia itu punya tingkat kekejenuhan berbeda2...dalam artian zn bisa terfokus hanya ke 1 itu sjaaaa...makanya di sini ketika hadir topic kaya gini, maka zn pantas katong bilank bahwa ini zn mendidik..."

"bisa jadi hal seperti ini lebih mendidik dari pada sesuatu yg katng anggap benar"

zn usah munafiklah...ketika katong dhadapkan dengan permasalahn seperti ini...


ana s7 deng bos.... terkadang yang katong pandang salah akang menurut orang lain batul.... n terkadang menurut pandangan katong betul bisa jadi menurut orang laeng salah... ^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Mon Oct 27, 2008 4:05 pm

bheleQ wrote:
hmmm,,
thankz,,
hanya ingin mmbri suara,,,

katong butuh orang kritis kaya gini...

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
Jhie_LeQ



Male
Jumlah posting : 149
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : ambon _ kota daeng
Pekerjaan/hobbies : makan_tidur
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 19.08.08

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Tue Oct 28, 2008 1:26 pm

ichan_punk wrote:
bheleQ wrote:
hmmm,,
thankz,,
hanya ingin mmbri suara,,,

katong butuh orang kritis kaya gini...

kyk b k'ojan????
makasiih,,


nene, tumben c pintar,
hehehehehehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Tue Oct 28, 2008 8:07 pm

bheleQ wrote:
ichan_punk wrote:
bheleQ wrote:
hmmm,,
thankz,,
hanya ingin mmbri suara,,,

katong butuh orang kritis kaya gini...

kyk b k'ojan????
makasiih,,


nene, tumben c pintar,
hehehehehehehehehe


terlepas dari semua yg katong bicara...
c punk masukan benar..tepat sasaran...


tapi d sini...bt selalu memonitoring semua yg masukkk...jadinyaaa..tenang jaaa...
klo berlebihan pasti akan langsung d hapus..

ok's

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
Jhie_LeQ



Male
Jumlah posting : 149
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : ambon _ kota daeng
Pekerjaan/hobbies : makan_tidur
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 19.08.08

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Wed Oct 29, 2008 3:29 pm

ok'z..........
smua ktg kembalikan 4 kk sj,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
irah bola



Female
Jumlah posting : 172
Age : 25
Lokasi (kota-Prov) : LA alias lrg.Alaka,,amQ tercintah bgd sangadh!!
Pekerjaan/hobbies : banyak siy,,termasuk ketawa!!
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 04.09.08

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Wed Oct 29, 2008 8:48 pm

bheleQ wrote:
ok'z..........
smua ktg kembalikan 4 kk sj,,
iyo..
b emang pintar dari dolo..
c saja yang z sadar!
wow..
hahha..

klo z mo bahas apa" deng pace ichan,,
msti siap" dpat ceramah..hihihi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
crazy_ivaen



Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Sat Nov 01, 2008 11:08 am

kyaknya b terlambat masuk,,,

tapi spakat dengan ojan,,,,katong smw orang terdidik

yang z bisa dipungkiri bahwa setiap harinya jenuh dengan apa yang ad di dunia pendidikan,,,

disini t4 ktng refresh dan ktong z harus liat segala sesuatu dari

1 sudut pandang aj,,,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
ella pawa



Female
Jumlah posting : 235
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : manado
Pekerjaan/hobbies : mahasiswi
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Sat Nov 01, 2008 12:57 pm

ichan_punk wrote:
bheleQ wrote:
hmmm,,
thankz,,
hanya ingin mmbri suara,,,

katong butuh orang kritis kaya gini...


stuju ..........


bikin rame ....

bikin menarik ....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Mon Nov 03, 2008 7:31 pm

crazy_ivaen wrote:
kyaknya b terlambat masuk,,,

tapi spakat dengan ojan,,,,katong smw orang terdidik

yang z bisa dipungkiri bahwa setiap harinya jenuh dengan apa yang ad di dunia pendidikan,,,

disini t4 ktng refresh dan ktong z harus liat segala sesuatu dari

1 sudut pandang aj,,,,,


lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
Mehdi



Male
Jumlah posting : 27
Age : 27
Lokasi (kota-Prov) : Ambon
Pekerjaan/hobbies : maen bola,maen ps,chating & browsing
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 25.08.08

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Mon Nov 10, 2008 6:53 pm

ada yang carita laeng lai ka zn ka'ozan ???
yang lebih hot ....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Mon Nov 10, 2008 7:32 pm

tunggu aja d posting berikutnya...

oke

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
ahmed papin



Male
Jumlah posting : 168
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : 8street latin
Pekerjaan/hobbies : ngelamun ampe kesambet
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 01.09.08

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Fri Dec 05, 2008 10:32 am

irah bola wrote:


z kayak AHMED PAPIN,,

dia no cemment..

z tau ituh dia termasuk gol negative ato positif..
wkwkwkwwkwk

golongan netral ajah deh.

lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ella pawa



Female
Jumlah posting : 235
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : manado
Pekerjaan/hobbies : mahasiswi
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Sat Dec 13, 2008 12:37 pm

ahmed papin golongan netral ????


sangat dipertanyakan kalo dy menyatakan diri sebagai orang netral ...


ade (IRA) zn usah pancing tanya lai

tanpa tanya pun pasti dah tau ahmed papin masuk golongan yang mana...


btl to ???

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk ..................


pizz bro .......................... !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
irah bola



Female
Jumlah posting : 172
Age : 25
Lokasi (kota-Prov) : LA alias lrg.Alaka,,amQ tercintah bgd sangadh!!
Pekerjaan/hobbies : banyak siy,,termasuk ketawa!!
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 04.09.08

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Mon Dec 22, 2008 7:56 pm

hahahha..

iyah kak!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ahmed papin



Male
Jumlah posting : 168
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : 8street latin
Pekerjaan/hobbies : ngelamun ampe kesambet
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 01.09.08

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Tue Jan 13, 2009 11:36 am

@ ella
hahahaha yeeeeeeeee netral dalam arti bukan "netral" gitu,
ane masih normal kok....masih syg ce.
gyahahahha
@irah
jadi ikut2an nyudutin aye ni ???

@all
knp sih "katong" lebih senang joke ginian e ??? ketimbang joke2 biasa ???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mehdi



Male
Jumlah posting : 27
Age : 27
Lokasi (kota-Prov) : Ambon
Pekerjaan/hobbies : maen bola,maen ps,chating & browsing
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 25.08.08

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Sun Jan 18, 2009 8:26 pm

???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Mon Jan 19, 2009 8:23 am

Mehdi wrote:
???


Ada SPAM nech..???
hehehehehehehehe...

yg jelas donk...
klo cuman nulis itu...mending z sa SEND dech..

ok's

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
Jhie_LeQ



Male
Jumlah posting : 149
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : ambon _ kota daeng
Pekerjaan/hobbies : makan_tidur
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 19.08.08

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Thu Jan 22, 2009 5:17 pm

Ahmed Papin wrote:


golongan netral ajah deh.

lol!

b peterpan saja,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
irah bola



Female
Jumlah posting : 172
Age : 25
Lokasi (kota-Prov) : LA alias lrg.Alaka,,amQ tercintah bgd sangadh!!
Pekerjaan/hobbies : banyak siy,,termasuk ketawa!!
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 04.09.08

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Fri Jan 23, 2009 5:25 pm

pembahasan ini masih berlanjut ka??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
crazy_ivaen



Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Sun Jan 25, 2009 4:28 pm

cukup sudah kyaknya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
Sponsored content




PostSubyek: Re: Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."   Today at 11:50 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Menawari UANG untuk bisa Berhubungan ".X."
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ALuMni SMA nEgERi 11 aMbOn :: NEWS INFO :: Kumpulan Cerita Lucu-
Navigasi: