...Online Community buat semua JEBOLAN SmA N 11 Ambon...
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 suka .............. sayang ................. n cinta ......

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ella pawa



Female
Jumlah posting : 235
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : manado
Pekerjaan/hobbies : mahasiswi
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: suka .............. sayang ................. n cinta ......   Wed Oct 15, 2008 8:06 am

Saat kau MENYUKAI seseorang, kau ingin memilikinya untuk keegoisanmu sendiri.
Saat kau MENYAYANGI seseorang, kau ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri.
Saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya walaupun kau harus mengorbankan jiwamu.

SUKA adalah saat ia menangis, kau akan berkata "Sudahlah, jgn menangis."
SAYANG adalah saat ia menangis dan kau akan menangis bersamanya.
CINTA adalah saat ia menangis dan kau akan membiarkannya menangis di pundakmu sambil berkata, "Mari kita selesaikan masalah ini bersama-sama."

Saat kau MENYUKAI seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya, "Bolehkah aku menciummu?"
Saat kau MENYAYANGI seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya, "Bolehkah aku memelukmu?"
Saat kau MENCINTAI seseorang dan berada disisinya maka kau akan menggenggam erat tangannya...

SUKA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata, "Ia sangat cantik dan menawan."
SAYANG adalah saat kau melihatnya kau akan melihatnya dari hatimu dan bukan matamu.
CINTA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata, "Buatku dia adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku..."

Pada saat orang yang kau SUKA menyakitimu, maka kau akan marah dan tak mau lagi bicara padanya.
Pada saat orang yang kau SAYANG menyakitimu, engkau akan menangis untuknya.
Pada saat orang yang kau CINTA menyakitimu, kau akan berkata, "Tak apa dia hanya tak tau apa yang dia lakukan."

SUKA adalah kau akan menemaninya bila itu menguntungkan.
SAYANG adalah kau akan menemaninya di saat dia membutuhkan.
CINTA adalah kau akan menemaninya di saat bagaimana keadaanmu.

Pada saat kau SUKA padanya, kau akan memaksanya untuk menyukaimu.
Pada saat kau SAYANG padanya, kau akan membiarkannya memilih.
Pada saat kau CINTA padanya, kau akan selalu menantinya dengan setia dan tulus...

SUKA adalah hal yang menuntut.
SAYANG adalah hal memberi dan menerima.

CINTA adalah hal yang memberi dengan rela.






I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you I love you
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ira dEwi yanti



Female
Jumlah posting : 161
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : makassar
Pekerjaan/hobbies : makan! hwehe...
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 13.11.07

PostSubyek: Re: suka .............. sayang ................. n cinta ......   Wed Oct 15, 2008 5:18 pm

ooo...

akang bgt ka?!??!

b baru taw ee...

kalo calon swamiy suka, sayang, ato cinta sama b?!?!?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/dutzpendek
crazy_ivaen



Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: suka .............. sayang ................. n cinta ......   Wed Oct 15, 2008 10:32 pm

ira_bohay wrote:

kalo calon swamiy suka, sayang, ato cinta sama b?!?!?


z da yang bisa jawab itu,,,,

hanya dirimuw,,,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
ann_cweet



Female
Jumlah posting : 80
Age : 25
Lokasi (kota-Prov) : amq ter............................................
Pekerjaan/hobbies : doing everythink
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: suka .............. sayang ................. n cinta ......   Thu Oct 23, 2008 10:45 am

maaf,,,

b zn percaya CINTA!!!!!

cuma bisa menyakiti.....!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/aunchey
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: suka .............. sayang ................. n cinta ......   Thu Oct 23, 2008 4:14 pm

ann_cweet wrote:
maaf,,,

b zn percaya CINTA!!!!!

cuma bisa menyakiti.....!!!!


owwww yaaaaa

bagitu kahhhh...
masa sech...???

heheheheheheh

pizzzzzzzzzzzzz

lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
gadri



Male
Jumlah posting : 28
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : moluccas
Pekerjaan/hobbies : nasyid skarang asyik
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 11.01.08

PostSubyek: zg tau laeeee   Thu Oct 23, 2008 6:13 pm

zg tau laeeee

bingung!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ira dEwi yanti



Female
Jumlah posting : 161
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : makassar
Pekerjaan/hobbies : makan! hwehe...
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 13.11.07

PostSubyek: Re: suka .............. sayang ................. n cinta ......   Wed Oct 29, 2008 3:39 pm

crazy_ivaen wrote:
ira_bohay wrote:

kalo calon swamiy suka, sayang, ato cinta sama b?!?!?


z da yang bisa jawab itu,,,,

hanya dirimuw,,,,,

masa dirikuw yang jawab?!?!?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/dutzpendek
Jhie_LeQ



Male
Jumlah posting : 149
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : ambon _ kota daeng
Pekerjaan/hobbies : makan_tidur
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 19.08.08

PostSubyek: Re: suka .............. sayang ................. n cinta ......   Fri Oct 31, 2008 12:34 pm

z ada cinta yg hakiki 4 sesama MC,
cint yg hakiki hax untuk sang ilahi,,
cz cinta 4 sesama mC cuma bz menyakiti,,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
crazy_ivaen



Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: suka .............. sayang ................. n cinta ......   Sat Nov 01, 2008 10:07 am

janganlah mengatakan yang z sesuai dengan yang dilakuin,,,,

bilangnya z da cinta manusia yang hakiki,,,tp tiap hari juga mencari cinta manusia,,,

huft,,,dasar manusia
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
Jhie_LeQ



Male
Jumlah posting : 149
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : ambon _ kota daeng
Pekerjaan/hobbies : makan_tidur
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 19.08.08

PostSubyek: Re: suka .............. sayang ................. n cinta ......   Sat Nov 01, 2008 12:20 pm

itu bukan cinta,,,,
tp rasa suka n syg,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
crazy_ivaen



Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: suka .............. sayang ................. n cinta ......   Sun Nov 02, 2008 11:55 am

lantas menurut ade definisi cinta sandiri itu apa????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
Jhie_LeQ



Male
Jumlah posting : 149
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : ambon _ kota daeng
Pekerjaan/hobbies : makan_tidur
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 19.08.08

PostSubyek: Re: suka .............. sayang ................. n cinta ......   Thu Nov 06, 2008 7:31 am

cinta sejati itu menyembuhkan,
bukan menyakitkan,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
crazy_ivaen



Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: suka .............. sayang ................. n cinta ......   Thu Nov 06, 2008 7:49 am

emang pernah ngrasain cinta yang kyk gtu????

yang b tw,,ktng z akan tw apa2 klo z mencoba!!!!

yang pasti z da yang kyk gtu!!!!

smua yang da di dunia ini punya pasangan n seimbang,,,,

klo cinta bisa menyembuhkan brarti dy bisa melukai sama dalamnya

begitu juga sebaliknya coz memang begitulah adanya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
icetea



Female
Jumlah posting : 23
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Malang
Pekerjaan/hobbies : nulis
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 26.02.08

PostSubyek: Re: suka .............. sayang ................. n cinta ......   Thu Nov 06, 2008 1:18 pm

terserah defenisi masing2 tentang cinta.
ketika pertanyaanya sudah berkisar tentang opini pribadi, maka yang menjawab punya hak atas apa yang ia pikir tentang cinta.


akang bagitu sudah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/icetea040403
kedek satriani



Male
Jumlah posting : 181
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : in green land
Pekerjaan/hobbies : ngamen n ngemis
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 04.01.08

PostSubyek: Re: suka .............. sayang ................. n cinta ......   Fri Nov 07, 2008 7:55 am

ho oh !!!!

z ad yg slah di sini ttg arti cinta (kek judul lagunya Ari Lasso nih...hehehe)

yg pasti msg" org punya pemahaman sndiri ttg cinta...

hmm...

klo tman" dong msh penasaran n mo tau definisi cinta...

mungkin dong bisa tanya par Cinta Laura...

scara,namanya aja pake kata "cinta",so keknya dia lbh tau...wkwkwk !!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kedek.ucoz.com
Jhie_LeQ



Male
Jumlah posting : 149
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : ambon _ kota daeng
Pekerjaan/hobbies : makan_tidur
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 19.08.08

PostSubyek: Re: suka .............. sayang ................. n cinta ......   Fri Nov 07, 2008 10:02 am

icetea wrote:
terserah defenisi masing2 tentang cinta.
ketika pertanyaanya sudah berkisar tentang opini pribadi, maka yang menjawab punya hak atas apa yang ia pikir tentang cinta.


akang bagitu sudah..

enthlah,,
tp munkin seperti itu,,
Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
crazy_ivaen



Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: suka .............. sayang ................. n cinta ......   Fri Nov 07, 2008 1:00 pm

kedek satriani wrote:
ho oh !!!!

z ad yg slah di sini ttg arti cinta (kek judul lagunya Ari Lasso nih...hehehe)

yg pasti msg" org punya pemahaman sndiri ttg cinta...

hmm...

klo tman" dong msh penasaran n mo tau definisi cinta...

mungkin dong bisa tanya par Cinta Laura...

scara,namanya aja pake kata "cinta",so keknya dia lbh tau...wkwkwk !!!!

kyaknya smw topik yang kedek angkat z lari jauh dr cinta Laura dech!!!!

n akang bqn b ingat klo ada yang janji mw bqn akang pung versi k-2 d cerita lucu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
kedek satriani



Male
Jumlah posting : 181
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : in green land
Pekerjaan/hobbies : ngamen n ngemis
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 04.01.08

PostSubyek: Re: suka .............. sayang ................. n cinta ......   Fri Nov 07, 2008 5:34 pm

crazy_ivaen wrote:


kyaknya smw topik yang kedek angkat z lari jauh dr cinta Laura dech!!!!

n akang bqn b ingat klo ada yang janji mw bqn akang pung versi k-2 d cerita lucu

wedew !!!!

scara,b ngefans abisss sama Cinta Laura gitu...hehehe !!!!

hmm...

mngenai V-2 crita lucu,ntar aja degh...

soalnya blom ad kata" yg aptudet dari Cinta Laura yg bisa dbikin buad lucu"an...

so,ane cuman bisa blg,sabar" aja...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kedek.ucoz.com
crazy_ivaen



Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: suka .............. sayang ................. n cinta ......   Sun Nov 09, 2008 11:01 am

hahahaha,,,

kelamaan dunx klo suruh sabar tayuz!!!!!

ente su kyak anggota dewan yang terhormat lai,,,,

cuma bisa janji aj!!!!!(hehehe)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
Mehdi



Male
Jumlah posting : 27
Age : 27
Lokasi (kota-Prov) : Ambon
Pekerjaan/hobbies : maen bola,maen ps,chating & browsing
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 25.08.08

PostSubyek: Re: suka .............. sayang ................. n cinta ......   Thu Jan 29, 2009 7:25 pm

iiiiiiiiiiiiihhhhhhhhh,,,
donk disini ada baku malawang tentang cinta lai...???
ayo di terusin dunk ?!?!?!?

ayo ka'ivan ayo belek,,..
cahyoooooooooo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: suka .............. sayang ................. n cinta ......   Today at 5:49 am

Kembali Ke Atas Go down
 
suka .............. sayang ................. n cinta ......
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ALuMni SMA nEgERi 11 aMbOn :: FORUM DISKUSI :: Tabaosss-
Navigasi: