...Online Community buat semua JEBOLAN SmA N 11 Ambon...
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 8 ALASAN ANDA HARUS BERHENTI MEROKOK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ella pawa

avatar

Female
Jumlah posting : 235
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : manado
Pekerjaan/hobbies : mahasiswi
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: 8 ALASAN ANDA HARUS BERHENTI MEROKOK   Sun Sep 28, 2008 2:05 pm

bayaha rokok :

1. Impoten
Hati-hati saja bagi yang biasa ngabisin dua bungkus rokok sehari. Terutama cowok, karena asap rokok bisa menyumbat aliran darah ke penis, lho. Penis pun jadi loyo. Konon, 1/2 pria AS yang berusia diatas 40 th, mengalami impotensi akibat merokok. Sayang, kan, bila kehidupan seks Anda terganggu karena rokok?

2. Keriput
Ini bukan hanya warning buat para wanita, tapi juga pria. Asap rokok bisa menghambat aliran oksigen dan zat gizi ke sel-sel kulit, karena pembuluh darah di sekitar wajah menyempit. Jangan heran bila wajah perokok umumnya kusam dan nampak tua. Sayangkan masih muda sudah keriput?

3. Merusak Gigi
Partikel dari rokok terutama kretek, bisa meninggalkan bercak kuning-coklat pada gigi. Hal itu bisa meningkatan produksi bakteri penghasil bau di mulut. Akibatnya jelas, Kelainan gusi dan kerusakan gigi pun mengancam. Selain itu, pita suara bisa "jember".

4. Bau Tak Sedap
Asap rokok, menghasilkan bau tak sedap. Gawatnya, bau itu mudah menempel di baju dan rambut. Bibir dan napas perokok, biasanya khas tak sedap. Bagi sebagian orang, bau ini sangat menganggu. Ruangan juga jadi sumpek. Mungkin kekasih Anda merasa tersiksa karenanya.

5. Osteoporosis
Studi yang dilakukan 1997 membuktikan, ada 4000 kasus patah tulang pinggul pada wanita. Menariknya, delapan dari kasus tersebut disebabkan oleh hilangnya massa tulang akibat merokok. Walau studinya dilakukan pada wanita, bukan berarti pria kebal.

6. Depresi
Studi menyimpulkan, memang ada partikel khusus dalam rokok yang bisa membangkitkan mood. Tapi, kalau partikel itu hilang atau berkurang, maka depresi pun datang. Oleh sebab itulah, para ahli mengibaratkan rokok sebagai pedang bermata dua.

7. Bikin Anak Bodoh
Studi lain mengungkap, anak yang tumbuh di lingkungan perokok, cenderung "Bodoh" dan tertinggal di kelasnya. Saraf otak mereka berangsur bergeser dari kondisi normal. Apakah itu yang Anda inginkan pada si buah hati?

8. Merusak Kehamilan dan Janin
Menurut studi, 1/3 bayi yang dilahirkan wanita perokok, memiliki berat badan kurang normal. Risiko kelahiran prematur meningkat 2X lipat pada wanita perokok. Mereka juga berisiko mengalami keguguran hingga 4X lebih tinggi.

Sumber: Astaga.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ira dEwi yanti



Female
Jumlah posting : 161
Age : 27
Lokasi (kota-Prov) : makassar
Pekerjaan/hobbies : makan! hwehe...
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 13.11.07

PostSubyek: Re: 8 ALASAN ANDA HARUS BERHENTI MEROKOK   Wed Oct 08, 2008 9:02 pm

barpun seperti itu calon swamikuw tetap sajah merokok!!!

sampe badan su kaya triplex!!!


hayo eee....

sayang badan itu juwa kkk......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/dutzpendek
crazy_ivaen

avatar

Male
Jumlah posting : 264
Age : 30
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: 8 ALASAN ANDA HARUS BERHENTI MEROKOK   Sat Oct 11, 2008 6:23 am

berhubung diriquw dibawa2,,,jadi,,,
tdk smw yang anda baca dan anda dengar adalah benar....

IMPOTEN
bokap perokok berat,,tapi tetep aja anaknya hampir 1 keseblasan,,,hahahahaha

KERIPUT
perasaan diriquw z da keriput2nya dech!!!

MERUSAK GIGI
itu cuz yang bersangkutan aja yang malaz gosok gigi,,,klo masalah pita suara,,,suara-quw masih oke2 aja kan,,,,

BAU TAK SEDAP
nah klo yang satu ini memang haruz rajin mandi,,,
bau tak sedap bukan coz rokokx tp emang malez mandi,,,hahahaha

OSTEOPOROSIS
kan sudah banyak diciptakan susu formula bwt mencegah osteoporosis,,,,lagian orang z merokok juga osteoporosis koq,,,

DEPRESI
kan dah dijelasin klo salah satu zat rokok itu ada stimulan otaknya,,jadi klo z mw depresi,,lanjutin aja merokoknya

BIQIN ANAK BODOH
kembali ke humz,,,bokap merokok berat tp anak'na smw pintar2 euy,,,(ini z mgkn dibantah kan??)
jadi masalah ini tergantung gen ortu masing2,,,hehehehe

MERUSAK KEHAMILAN DAN JANIN
lagi2 kembali ke keluargaquw,,,nyokap tinggal di lingkungan perokok berat tp ya tetep aja anak'nya dah ampir 1 keseblasan,,hwahahahaha

skali lagi ga smw yang anda baca dan anda dengar itu benar,,,,HAHAHAHAHAHAHAHAHAH
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
nabila

avatar

Female
Jumlah posting : 5
Age : 30
Lokasi (kota-Prov) : jogya
Pekerjaan/hobbies : BaCa2 buKu bGt..
Registration date : 12.11.07

PostSubyek: Re: 8 ALASAN ANDA HARUS BERHENTI MEROKOK   Sat Oct 11, 2008 5:47 pm

daH taU taPi teteP meLaKukan...^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
crazy_ivaen

avatar

Male
Jumlah posting : 264
Age : 30
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: 8 ALASAN ANDA HARUS BERHENTI MEROKOK   Sun Oct 12, 2008 4:02 pm

tenang aja,,,,

diriquw kan dah bilang wktu itu,,

klo 1 btng rokok mengurangi 3hari umurquw,,,,itu biar qt seumuran,,,


hwahahahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
Ira dEwi yanti



Female
Jumlah posting : 161
Age : 27
Lokasi (kota-Prov) : makassar
Pekerjaan/hobbies : makan! hwehe...
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 13.11.07

PostSubyek: Re: 8 ALASAN ANDA HARUS BERHENTI MEROKOK   Sun Oct 12, 2008 4:48 pm

cwape3deeeeeee
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/dutzpendek
ahmed papin

avatar

Male
Jumlah posting : 168
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : 8street latin
Pekerjaan/hobbies : ngelamun ampe kesambet
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 01.09.08

PostSubyek: Re: 8 ALASAN ANDA HARUS BERHENTI MEROKOK   Tue Oct 14, 2008 7:19 pm

Lebih baik putus pacar dari pada putus rokok

chayoooooooooooooo smoker
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ella pawa

avatar

Female
Jumlah posting : 235
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : manado
Pekerjaan/hobbies : mahasiswi
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Re: 8 ALASAN ANDA HARUS BERHENTI MEROKOK   Tue Oct 14, 2008 7:32 pm

pilih mana impoten or putus rokok?????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
crazy_ivaen

avatar

Male
Jumlah posting : 264
Age : 30
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: 8 ALASAN ANDA HARUS BERHENTI MEROKOK   Wed Oct 15, 2008 10:53 pm

kyaknya ella haruz baca b pung posting di atas lai dech,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
ella pawa

avatar

Female
Jumlah posting : 235
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : manado
Pekerjaan/hobbies : mahasiswi
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Re: 8 ALASAN ANDA HARUS BERHENTI MEROKOK   Fri Oct 24, 2008 12:45 pm

bukAN for ente bro

4 ahmed ja dech ....

biz na kalo c beta dah tau K A B A L nya minta ampyun . . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
crazy_ivaen

avatar

Male
Jumlah posting : 264
Age : 30
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: 8 ALASAN ANDA HARUS BERHENTI MEROKOK   Sat Nov 01, 2008 10:54 am

hwahahahaha,,,,,

jangan salah skrng driquw lagi dalam proses pemberhentian,,,

hahahaha

klo z percaya tanya aja bwt someone liKe aNgel

hahahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
ichan.lohy
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 552
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: 8 ALASAN ANDA HARUS BERHENTI MEROKOK   Sat Nov 01, 2008 11:18 am

crazy_ivaen wrote:
hwahahahaha,,,,,

jangan salah skrng driquw lagi dalam proses pemberhentian,,,

hahahaha

klo z percaya tanya aja bwt someone liKe aNgel

hahahahahaha


yg d BOLD (tebal d atas) sypa yaaaaaaaaaa...???


hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm




scratch scratch scratch scratch scratch scratch

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
ella pawa

avatar

Female
Jumlah posting : 235
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : manado
Pekerjaan/hobbies : mahasiswi
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Re: 8 ALASAN ANDA HARUS BERHENTI MEROKOK   Sat Nov 01, 2008 1:27 pm

ditanya siapa ..... ????????


hahahahaha .........................




dilarang menyebutkan nama oknum disini ....



membunuh karakter ....



btl zn abang ????






baguslah kalo dah mau brubah .........

yang penting jang berubah karena orang lain


tapi berubah karena diri sendiri ingin berubah ..........




dah jadi lom bro???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichan.lohy
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 552
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: 8 ALASAN ANDA HARUS BERHENTI MEROKOK   Mon Nov 03, 2008 7:11 pm

ella pawa wrote:
ditanya siapa ..... ????????


hahahahaha .........................




dilarang menyebutkan nama oknum disini ....



membunuh karakter ....



btl zn abang ????






baguslah kalo dah mau brubah .........

yang penting jang berubah karena orang lain


tapi berubah karena diri sendiri ingin berubah ..........




dah jadi lom bro???


ada maksud d balik kalimat yg d BOLD...

apaeeeeeeeeee...???
jadi penasarannnnnnn..

hmmmmmmmmmmmmm
emang bt zn connect..???

hahahahahaha

zn mungkin lahhhh
lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
hahahahahaahahahaha

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
crazy_ivaen

avatar

Male
Jumlah posting : 264
Age : 30
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: 8 ALASAN ANDA HARUS BERHENTI MEROKOK   Wed Nov 26, 2008 11:08 pm

bung admin jang sabarang!!!!!

kenapa hruz di bold sie?????

perasaan itu b z bold dech,,,,,

pkoknya tenang aj,,,belum saat'na pers conference,,,

klo yang ella tanya "dah jadi blm?"

b cm bs bilang "entahlah..."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
ella pawa

avatar

Female
Jumlah posting : 235
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : manado
Pekerjaan/hobbies : mahasiswi
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Re: 8 ALASAN ANDA HARUS BERHENTI MEROKOK   Thu Nov 27, 2008 10:55 am

yang beta tanya dah jadi lom tuh


pernah beta mintolivaen bQn sesuatu

makanya beta tanya dah jadi lom ........


bung admin jang negative think donk ...........



hehehehehehhehehehehe....................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
crazy_ivaen

avatar

Male
Jumlah posting : 264
Age : 30
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: 8 ALASAN ANDA HARUS BERHENTI MEROKOK   Fri Nov 28, 2008 7:48 am

minta tolong apa tuch???

yang mana????

abiez kbanyakan siey yang minta tolong!!!!

tp driquw tak pernah ditolong!!!!!hwahahahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
ichan.lohy
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 552
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: 8 ALASAN ANDA HARUS BERHENTI MEROKOK   Fri Nov 28, 2008 6:02 pm

saia sudah tau apa yg di mksd..

bukan negative thinking...

tapi memang connect talalu capat eeeeeeeeeeeee..

heheheheheheh

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
ella pawa

avatar

Female
Jumlah posting : 235
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : manado
Pekerjaan/hobbies : mahasiswi
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Re: 8 ALASAN ANDA HARUS BERHENTI MEROKOK   Thu Dec 04, 2008 3:34 pm

crazy_ivaen wrote:
minta tolong apa tuch???


tp driquw tak pernah ditolong!!!!!hwahahahahahaha


banyak yang maksud menolong tapi dirimu saja yang zn peka ....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ella pawa

avatar

Female
Jumlah posting : 235
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : manado
Pekerjaan/hobbies : mahasiswi
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: Re: 8 ALASAN ANDA HARUS BERHENTI MEROKOK   Thu Dec 04, 2008 3:35 pm

ichan_punk wrote:
saia sudah tau apa yg di mksd..

bukan negative thinking...

tapi memang connect talalu capat eeeeeeeeeeeee..

heheheheheheh


hehehehehee ...................................

io e... pake apaan tuh ampe connect na cepat banget ????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
crazy_ivaen

avatar

Male
Jumlah posting : 264
Age : 30
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: 8 ALASAN ANDA HARUS BERHENTI MEROKOK   Fri Dec 05, 2008 10:01 am

sapa yg z peka,,,,,tp biarlah,,,jd z da beban seolah

z punya utang budi apa2 buat orang2,,,

klo masalah connect,,,jangan tanyakan bung admin

dia loading tlalu sadis,,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
crazy_ivaen

avatar

Male
Jumlah posting : 264
Age : 30
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: 8 ALASAN ANDA HARUS BERHENTI MEROKOK   Fri Dec 05, 2008 10:02 am

tp btw,,,niey topik merokok kan,,,,koq jd curhat2an gini????

kyaknya sudah cukup lah qt melenceng terlalu jauh,,,

hehehehe ( niey bukan menghindar ya )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
Sponsored content




PostSubyek: Re: 8 ALASAN ANDA HARUS BERHENTI MEROKOK   

Kembali Ke Atas Go down
 
8 ALASAN ANDA HARUS BERHENTI MEROKOK
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ALuMni SMA nEgERi 11 aMbOn :: NEWS INFO :: Kesehatan-
Navigasi: