...Online Community buat semua JEBOLAN SmA N 11 Ambon...
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 POLIGAMI TERHEBOH

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
crazy_ivaen

avatar

Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: POLIGAMI TERHEBOH   Tue Aug 12, 2008 11:47 am

klo kmrn kedek dah kasih info bout pembunuh berantai terbesar dalam sejarah,,,,skrng b mw crta tentang poligami terheboh di dunia.....
pria ini namanya BELLE,,warga negara Nigeria,usianya dah mencapai 84 tahun,,n tau z berapa istrinya?????


86 orang

gila Z???,,ajaibnya lagi si BELLE ini cm pensiunan guru n skrng z kerja apa2,,
katanya gini,,,
"rezeki itu datangnya dari Allah dan saya tdk pernah meminta mereka untuk menikah dengan saya tetapi mereka datang dengan sendirinya dan minta dinikahi oleh saya"

skrg smua anak kandungnya berjumlah 170 orang dan diantara para istrinya ada yang lebih muda dari anaknya,,hahahaha

yang ga bisa dibayangin nich,,untuk makan sehari istrinya harus memasak tiga karung beras dan pengeluaran untuk makan tiap hari sekitar 8,4 juta rupiah
tapi selalu tercukupi juga,,,

saran dia yang terakhir buat para pria,,,,JANGAN IKUTI JEJAK SAYA
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
Ona Sitania

avatar

Female
Jumlah posting : 127
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : Ambon Quw....Ambon Muw.... Ambon Qita
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 10.05.08

PostSubyek: Re: POLIGAMI TERHEBOH   Tue Aug 12, 2008 12:05 pm

hi........



yang ada kalo tinggal satu rumah 86 kamar, lom ly kalo anak2 mau kamar sandiri2...
jadi 86+170=256 kamar.......

lom ly kalo sodara2 mau tinggal.....
hehehehehe.....

tapi antw sadox e............


z merasa z adil.........




tapi talam Aids jua....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://little.angel_saveena@yahoo.co.id
ann_cweet

avatar

Female
Jumlah posting : 80
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : amq ter............................................
Pekerjaan/hobbies : doing everythink
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: POLIGAMI TERHEBOH   Mon Aug 18, 2008 3:01 pm

ogah banget dech.....

di 2 in aja ogah,,
gmana klo di'86'in, hehehehe....

btw, gimana tuch dia bisa dapeti uang???

gila.......
sehri 8,4jt, sebulan???

itu baru uang makan,,
yg lainx gmn??

wah,
payah tuch istri2x....
mau aja d gtuin...

tapi di laen sisi,,,
dy kuat eeeeeeeeee.......

klo dalam 1 malam smw istrinya minta jath gmn dunk??
hahahaha.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/aunchey
Ona Sitania

avatar

Female
Jumlah posting : 127
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : Ambon Quw....Ambon Muw.... Ambon Qita
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 10.05.08

PostSubyek: Re: POLIGAMI TERHEBOH   Mon Aug 18, 2008 5:34 pm

woe...................

muka tuaaaaaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://little.angel_saveena@yahoo.co.id
kedek satriani

avatar

Male
Jumlah posting : 181
Age : 30
Lokasi (kota-Prov) : in green land
Pekerjaan/hobbies : ngamen n ngemis
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 04.01.08

PostSubyek: Re: POLIGAMI TERHEBOH   Wed Aug 20, 2008 12:42 am

crazy_ivaen wrote:


saran dia yang terakhir buat para pria,,,,JANGAN IKUTI JEJAK SAYA


wedew !!!!

sapa juga yg mo ngikutin jejaknya...

klo b mah,genapin sampe 100 kalee (86-nya hewan2 + 14 pnghuni alam gaib....hehehehe)

hmm...

keknya lagunya Irwansyah "PENCINTA WANITA" terinspirasi dari kisahnya deh...

maybe yes,,,,maybelline (nama kosmetik cewe')

gag nyambung ahhh...hehehe


ann_cweet wrote:
ogah banget dech.....

di 2 in aja ogah,,
gmana klo di'86'in, hehehehe....

btw, gimana tuch dia bisa dapeti uang???

gila.......
sehri 8,4jt, sebulan???

itu baru uang makan,,
yg lainx gmn??

wah,
payah tuch istri2x....
mau aja d gtuin...

tapi di laen sisi,,,
dy kuat eeeeeeeeee.......

klo dalam 1 malam smw istrinya minta jath gmn dunk??
hahahaha.......

klo b jstru mo tanya gini nih,

gmn tuh pmbgian harta warisan buad msg2 istri + anak2nya kalo si BELLE meninggal dunia ? (duh,ketauan bgt ya kalo b gila harta ? hmm..kn pngen tau aja..hehehe !)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kedek.ucoz.com
ann_cweet

avatar

Female
Jumlah posting : 80
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : amq ter............................................
Pekerjaan/hobbies : doing everythink
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 28.06.08

PostSubyek: Re: POLIGAMI TERHEBOH   Sun Aug 24, 2008 1:20 pm

hahahahahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/aunchey
kedek satriani

avatar

Male
Jumlah posting : 181
Age : 30
Lokasi (kota-Prov) : in green land
Pekerjaan/hobbies : ngamen n ngemis
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 04.01.08

PostSubyek: Re: POLIGAMI TERHEBOH   Wed Aug 27, 2008 5:35 pm

ann_cweet wrote:
hahahahahahahaha

wedew !!!

koq malah ktawa ??

anak yg aneh...hehehe !!!

btw,udah tau jawaban dari p'tanyaan b seng ???

penasaran b nih...

jd kepikiran trus...

tiap mo tdur ingat Belle,mo makan ingat Belle,mo mandi ingat Belle pas mo nyebrang jalan aja baru ingat ama Tuhan YME...hehehehe !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kedek.ucoz.com
hendra.ramli

avatar

Male
Jumlah posting : 33
Age : 30
Lokasi (kota-Prov) : amQ
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 01.05.08

PostSubyek: ikut aja   Tue Sep 02, 2008 10:56 am

dalam kontek keislaman memeberikaan keluasaan artinya bahwa cela untuk berpoligami itu ada...

sedangkan dalam artin bathin bahwa mungkin si lelaki itu merasa jenuh, bahwa kertika wanita berada pada masa haipous apa yang wanita-wanita itu bisa berikan apa pada dia..???

kasih sayang???

rasa cinta???

anak???

dll

zeng bisa!~!!!

menurut beta ikut zeng apa-apa..yang penting katong mampu menafkakan lahir dan bathin.tapi namanya manusia zeng ada rasa puas!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichan.lohy
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 552
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: POLIGAMI TERHEBOH   Tue Sep 02, 2008 7:37 pm

Kutipan Berita tgl 2 September 2008
Jawa Post


Meski setengah hati, kakek Nigeria, "Alhaji Mohammed Bello Masaba", akhirnya setuju untuk melepas 82 di antara 86 istrinya.
Bello terpaksa mengambil keputusan tersebut karena tekanan Pemerintah Nigeria. Untuk menceraikan istri-istrinya yang mayoritas masih berusia 30-40 tahun itu, Kakek Bello yang berusia 84 tahun meminta perpanjangan waktu.

''Saya akan meminta emir (pemerintah setempat) untuk memperpanjang tenggang waktu yang diberikan, dari 48 jam menjadi dua mingguan, supaya saya bisa mengatur semua kebutuhan untuk anak-anak dan istri-istri saya,'' harap Bello.

Jika kakek yang mengaku tidak punya pekerjaan pasti itu tidak mau menceraikan 82 istrinya, dia harus siap menghadapi hukuman mati. Ketika dicecar oleh para intelektual muslim di Nigeria soal jumlah istrinya yang tak lazim, Bello yang muslim berkilah bahwa dalam Alquran tidak ada larangan bagi seseorang untuk mempunyai istri lebih dari empat orang. Dia juga mengatakan bahwa meski beristri banyak, dirinya tidak pernah mendapatkan masalah karena mereka semua berada di bawah kendalinya.

''Saya kan tidak melanggar hukum apa pun yang bisa membuat saya diusir dari tanah ini. Tidak ada peraturan yang mengatakan bahwa seseorang tidak boleh menikah lebih dari empat kali,'' ujar Bello saat diwawancarai AFP.
Sejatinya, Bello enggan berpisah dari keluarga superbesarnya yang tinggal di dua tempat terpisah itu. Asal tahu saja, dari 86 istrinya, dia mendapatkan 170 keturunan. ''Saya sangat mencintai anak-anak saya dan ingin sepenuhnya merawat mereka.''

Wajar Bello risau. Dia telah bersama dengan para istri dan anak-anaknya itu lebih dari 30 tahun. Tentu, tidak mudah baginya harus meninggalkan mereka begitu saja.

''Semua istri saya itu sudah memberikan keturunan dan saya juga telah tinggal dengan sebagian di antara mereka selama 30 tahun lebih. Bagaimana mungkin saya disuruh meninggalkan mereka semua dan hanya diberi waktu dua hari?'' keluh Bello seperti dilansir media setempat.



"Akhirnya----Akhirnya---Akhirnya---dari 86 tinggal 4..."
lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!


_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
icetea

avatar

Female
Jumlah posting : 23
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : Malang
Pekerjaan/hobbies : nulis
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 26.02.08

PostSubyek: Re: POLIGAMI TERHEBOH   Wed Sep 03, 2008 5:57 pm

baraaaaaaaaaaaaaaaaaaaat!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/icetea040403
ichan.lohy
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 552
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: POLIGAMI TERHEBOH   Wed Sep 03, 2008 8:40 pm





Dy tebar pesona terlalu Sadisssssssssssssssssssssssssssssssss

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
Ira dEwi yanti



Female
Jumlah posting : 161
Age : 27
Lokasi (kota-Prov) : makassar
Pekerjaan/hobbies : makan! hwehe...
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 13.11.07

PostSubyek: Re: POLIGAMI TERHEBOH   Thu Sep 11, 2008 6:15 pm

dya pung cara tebar peson bagemana itu laah???

cari taw do,, la kasi taw b e....

b juga mao....


:DDDDD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/dutzpendek
crazy_ivaen

avatar

Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: POLIGAMI TERHEBOH   Fri Sep 12, 2008 8:32 pm

mau di 86-in???????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
ichan.lohy
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 552
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: POLIGAMI TERHEBOH   Sat Sep 13, 2008 9:11 pm

crazy_ivaen wrote:
mau di 86-in???????


meng 86-in bukan di 86-in...
mungkin begitu...

tapi kira2 klo meng 86-in...

affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid

Ivaeneeeeeeeeeeeeee...c mau k zn..???
hahahahahahahahaha
scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
Ona Sitania

avatar

Female
Jumlah posting : 127
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : Ambon Quw....Ambon Muw.... Ambon Qita
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 10.05.08

PostSubyek: Re: POLIGAMI TERHEBOH   Sun Sep 14, 2008 5:13 pm

kalo mau MEng-86, cari yang samuanx bukan orang Ambon.......

tolong do.....
kalo z mau dapa raci deng cili.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://little.angel_saveena@yahoo.co.id
Ira dEwi yanti



Female
Jumlah posting : 161
Age : 27
Lokasi (kota-Prov) : makassar
Pekerjaan/hobbies : makan! hwehe...
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 13.11.07

PostSubyek: Re: POLIGAMI TERHEBOH   Fri Sep 19, 2008 1:18 pm

b maw ah,,,meng86kan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/dutzpendek
kedek satriani

avatar

Male
Jumlah posting : 181
Age : 30
Lokasi (kota-Prov) : in green land
Pekerjaan/hobbies : ngamen n ngemis
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 04.01.08

PostSubyek: Re: POLIGAMI TERHEBOH   Wed Sep 24, 2008 7:54 pm

ira_bohay wrote:
b maw ah,,,meng86kan


hohoho....

kalo meng "86"kan...

b mau dunk...gyahahahahha lol!

tp b org yg pertama boleh....hehehehe !!!

jazzz kiddingggg !!!!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kedek.ucoz.com
ella pawa

avatar

Female
Jumlah posting : 235
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : manado
Pekerjaan/hobbies : mahasiswi
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 09.03.08

PostSubyek: BELLE   Sun Sep 28, 2008 1:52 pm

Evil or Very Mad

belle kuat banget ........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ira dEwi yanti



Female
Jumlah posting : 161
Age : 27
Lokasi (kota-Prov) : makassar
Pekerjaan/hobbies : makan! hwehe...
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 13.11.07

PostSubyek: Re: POLIGAMI TERHEBOH   Wed Oct 08, 2008 9:11 pm

kedek satriani wrote:
ira_bohay wrote:
b maw ah,,,meng86kan


hohoho....

kalo meng "86"kan...

b mau dunk...gyahahahahha lol!

tp b org yg pertama boleh....hehehehe !!!

jazzz kiddingggg !!!!!!!!!!!

boleh tuh kayaknya....

bisa lay....


selanjudnya syapah???

masih ada yang berminat?!?!?!?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/dutzpendek
kedek satriani

avatar

Male
Jumlah posting : 181
Age : 30
Lokasi (kota-Prov) : in green land
Pekerjaan/hobbies : ngamen n ngemis
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 04.01.08

PostSubyek: Re: POLIGAMI TERHEBOH   Thu Oct 09, 2008 10:47 pm

ira_bohay wrote:


boleh tuh kayaknya....

bisa lay....


selanjudnya syapah???

masih ada yang berminat?!?!?!?

wooiii...

buad yg merasa laki-laki...

ada dibuka pendaftaran tuh...

buruan !!!

sebelum ditutup pendaftarannya...

ntar nyesel trus nangis darah kencing manis kembang gula lho...gyahahahaha !!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kedek.ucoz.com
crazy_ivaen

avatar

Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: POLIGAMI TERHEBOH   Sat Oct 11, 2008 6:38 am

kedek b z pake daftar lai,,,,coz b su yang pertama,,,hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
kedek satriani

avatar

Male
Jumlah posting : 181
Age : 30
Lokasi (kota-Prov) : in green land
Pekerjaan/hobbies : ngamen n ngemis
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 04.01.08

PostSubyek: Re: POLIGAMI TERHEBOH   Sat Oct 11, 2008 7:22 pm

crazy_ivaen wrote:
kedek b z pake daftar lai,,,,coz b su yang pertama,,,hahahaha

hahhh ???

serius bro ???

duh,koq z blg" yaaa ??? hehehe bcanda aja....

Arrow off topic

bro,bagi numur henpon dunk cz wktu di liang lupa save ente punya nope...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kedek.ucoz.com
ichan.lohy
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 552
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: POLIGAMI TERHEBOH   Sat Oct 11, 2008 10:04 pm

kedek satriani wrote:


bro,bagi numur henpon dunk cz wktu di liang lupa save ente punya nope...[/color]

memeng zn ada niat 4 simpan jua mooooo...
alasan paleng banyaeeeeeeeeee...

hehehehehehehehehe

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
crazy_ivaen

avatar

Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: POLIGAMI TERHEBOH   Sun Oct 12, 2008 4:24 pm

adoh dirimuw eeeeeee,,,,

ana kecewa eeeee,,,tapi berhubung b baek hati dan tidak sombong,,,

niey b pung no hape,,,,(jang lupa sms eeeee) hahahaha

00110000 00111000 00110001 00110011 00110010 00110010 00110000 00110011 00110001 00110011 00110001 00110010
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
Ira dEwi yanti



Female
Jumlah posting : 161
Age : 27
Lokasi (kota-Prov) : makassar
Pekerjaan/hobbies : makan! hwehe...
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 13.11.07

PostSubyek: Re: POLIGAMI TERHEBOH   Sun Oct 12, 2008 4:47 pm

hiy,,,jadi bahas no hape tu?!!?!?


jadi selanjudnyah syapah ini???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/dutzpendek
crazy_ivaen

avatar

Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: POLIGAMI TERHEBOH   Sun Oct 12, 2008 5:05 pm

selanjudnya sampe yang ke 86 tetap diriquw dunx,,,


hwahahahahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
ichan.lohy
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 552
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: POLIGAMI TERHEBOH   Tue Oct 14, 2008 9:38 pm

klo mau kawin sama POLIANDRI ituuuuu...

yg jelasssss...

klo bukan yg pertama zn enakkkkk...

hehehehehehehehehehehehe..

PIZZZZZZZZZZZZZZZ

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
Ira dEwi yanti



Female
Jumlah posting : 161
Age : 27
Lokasi (kota-Prov) : makassar
Pekerjaan/hobbies : makan! hwehe...
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 13.11.07

PostSubyek: Re: POLIGAMI TERHEBOH   Wed Oct 15, 2008 6:17 pm

hadoh eee...

kk eeee....

jang bgt e...!!!!

kalo gitu z jadi meng86kan ah...!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/dutzpendek
crazy_ivaen

avatar

Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: POLIGAMI TERHEBOH   Wed Oct 15, 2008 10:26 pm

berarti jadina the one n only dunx,,,

hehehhe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
ichan.lohy
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 552
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: POLIGAMI TERHEBOH   Thu Oct 16, 2008 4:45 pm

ira_bohay wrote:
hadoh eee...

kk eeee....

jang bgt e...!!!!

kalo gitu z jadi meng86kan ah...!!!



Pizzzzzzzzzzz.ZZZZZZZZZzzZzzZzZ..

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
Sponsored content




PostSubyek: Re: POLIGAMI TERHEBOH   

Kembali Ke Atas Go down
 
POLIGAMI TERHEBOH
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ALuMni SMA nEgERi 11 aMbOn :: NEWS INFO :: Tukah Kamu...???-
Navigasi: