...Online Community buat semua JEBOLAN SmA N 11 Ambon...
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kedek satriani



Male
Jumlah posting : 181
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : in green land
Pekerjaan/hobbies : ngamen n ngemis
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 04.01.08

PostSubyek: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Thu Jul 24, 2008 8:01 pm

Nama lengkap lupa... Very Happy

Kalo nama panggilan banyak...
Watas,,,
Kedek
Primus (ngarep).

Kelulusan 05 "3 IPA 1" (anak" 3 IPA 1 yg laennya mana nih ??? koq blom muncul ???)
Cuman seorg siswa biasa (dulu).Walaupun sedikit terkenal (di kalangan tukang ojek).

Mo bilang makasih buad yg punya situs coz udah mo tampung tulisannya penulis berbakat yg bakal menggemparkan dunia jurnalistik....hehehe(kalo mo muntah,muntah aja...ana udah dari tadi koq! wkwkwkwk...)

So,buad smuanya yg sdh gabung...
salam kanal aja dari ana...
Trus buad Alumni eS-eM-A 11 lainnya yg blom gabung,yg msh malu2,yg cuman numpang lewat doang...
mana nih ??? hari gini msh blom dftr ???
Mending diam aja di kamar mandi biar z tau perkembangan dunia manusia....
hehehe !!! jaz kidding aja...jank marah eee coz yg tulis nie jua rada-rada saraf lai (tumben,ngaku !!!!)

Oke,,,segitu aja deh dari ana...
ntar malah jadi curhat lai...wkwkwkwk...

Au' Revoir voor Samua... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kedek.ucoz.com
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Thu Jul 24, 2008 11:05 pm

ha..ha..ha..ha..


cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers
lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
kedek satriani



Male
Jumlah posting : 181
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : in green land
Pekerjaan/hobbies : ngamen n ngemis
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 04.01.08

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Fri Jul 25, 2008 12:50 am

ichan_punk wrote:
ha..ha..ha..ha..


cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers
lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce


Mod z jelas euy.... geek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kedek.ucoz.com
Ona Sitania



Female
Jumlah posting : 127
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : Ambon Quw....Ambon Muw.... Ambon Qita
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 10.05.08

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Sat Aug 09, 2008 5:58 pm

halooooooo kaka........
lam kenal eeeeeeeeee


tapi itu kaka ka???
ada bor apa tu???
z abis2...........

pake foto asli jua..........
biar katong tau
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://little.angel_saveena@yahoo.co.id
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Sun Aug 10, 2008 11:44 am

...spakat-spakat-spakat...

photo asli donk...


_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
crazy_ivaen



Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Sun Aug 10, 2008 2:48 pm

batul,,,pake photo asli dunx,,,,,

biar orng2 tw klo hacker alumni11 tu ini dy sudah,,

hahahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
Ona Sitania



Female
Jumlah posting : 127
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : Ambon Quw....Ambon Muw.... Ambon Qita
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 10.05.08

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Mon Aug 11, 2008 11:02 am

hehehehehehe................
orang2 aneh.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://little.angel_saveena@yahoo.co.id
kedek satriani



Male
Jumlah posting : 181
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : in green land
Pekerjaan/hobbies : ngamen n ngemis
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 04.01.08

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Thu Aug 14, 2008 11:19 pm

Ona Sitania wrote:
halooooooo kaka........
lam kenal eeeeeeeeee


tapi itu kaka ka???
ada bor apa tu???
z abis2...........

pake foto asli jua..........
biar katong tau

salam kenal juga...
Smile

iyo,itu kk memang (profil saat umur 30-an nanti)...hehehehe !!!

ada proyek bikin septic tank tuh...

hayah GUBRAKSSS !!!

bukan z mo pasang foto asli cuman krna z mo pasang aja *lho?*

kalo mo tau kk,ade jln2 k Amplas ajah...

yg biasa ngamen di muka pintu Amplas tue,itu kk sdh...hehehehe !!!


ichan_punk wrote:
...spakat-spakat-spakat...

photo asli donk...


waduuhh !!!

ana mo pasang foto asli,cuman nnti ada yg salah gunakan par sabarang2 lai...

bisa2,ana punya karier d dunia Entertainment bisa hancur...
wkwkwkwkwk !!!

nanti aja degh...

lol!

crazy_ivaen wrote:
batul,,,pake photo asli dunx,,,,,

biar orng2 tw klo hacker alumni11 tu ini dy sudah,,

hahahahahaha

wedew !!!

boro-boro jd hacker,komputer aja z tau bentuknya gmn... scratch

oke,sabar2 ajah...

nanti b pi ka studio photo,biar pesan b foto yg ukuran poster trus pasang di sini biar smua puas...

wokeh???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kedek.ucoz.com
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Thu Aug 14, 2008 11:23 pm

ha..ha..ha..ha..

sypa tuch yg mau menyalagunakan c punk foto..???


hahahahahaha

btw...
kwn da OL kahh....
masuk d YM dolooo..

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
Ona Sitania



Female
Jumlah posting : 127
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : Ambon Quw....Ambon Muw.... Ambon Qita
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 10.05.08

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Fri Aug 15, 2008 3:55 pm

heheheheeeeeeeeeeeee

kaka, kalo b k AmPlz, hanya ada orang gila sa.......
itu kaka k apa???

kwkwkwkwkkw..........
kiddingggggggg............


tapi, serius ini........
foto asli mana???
biar katong bisa liat katong kaka klaz yang satu ini kaya' gmn......
geto........

mantrep.......

pasang foto jua.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://little.angel_saveena@yahoo.co.id
kedek satriani



Male
Jumlah posting : 181
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : in green land
Pekerjaan/hobbies : ngamen n ngemis
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 04.01.08

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Mon Aug 18, 2008 2:19 am

ichan_punk wrote:
ha..ha..ha..ha..

sypa tuch yg mau menyalagunakan c punk foto..???


hahahahahaha

btw...
kwn da OL kahh....
masuk d YM dolooo..

banyak bos...

salah satunya ente...hehehe becanda aja !!!

duh,ana punya aplikasi YM lagi error... Crying or Very sad

hampir 2 mggu z bisa masuk"...

makanya su jrg onlen nie...


Ona Sitania wrote:
heheheheeeeeeeeeeeee

kaka, kalo b k AmPlz, hanya ada orang gila sa.......
itu kaka k apa???

kwkwkwkwkkw..........
kiddingggggggg............


tapi, serius ini........
foto asli mana???
biar katong bisa liat katong kaka klaz yang satu ini kaya' gmn......
geto........

mantrep.......

pasang foto jua.....

duh,bukannya kk z mo pasang foto tp emang kk foto z ad sama skali (serius saiia ) d komputer ato d hape z ada sama skali (duh,kasian bgt...)

hmm...

ato mangkali ada tamang-tamang ada yg niat mo ksh pinjam hape kamera ka ?? (huuu...maunya !!! hehehehe)

kalo ade msh penasaran kk punya muka,

ade liad aja wc umum...

soalnya,kata tamang-tamang,

kk ama wc umum tuh kembaran,

ibarat pinang di belah kampak gitu...hehehehe !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kedek.ucoz.com
crazy_ivaen



Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Mon Aug 18, 2008 2:06 pm

BISA LAI,,,,ana spakat dgn kedek nnt banyak yang salah gunakan dy photo kan z enak juga,,,,hehehehe

tp biar apapun itu tetap musti pake photo asli,,, ( gudubrak!!!!! pendirian z jelas eeeeeee)

hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
Ona Sitania



Female
Jumlah posting : 127
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : Ambon Quw....Ambon Muw.... Ambon Qita
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 10.05.08

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Mon Aug 18, 2008 5:07 pm

hi..............
su pindah profesi ka???

z bor2 ly,,,,,,????

kaka, ada FS????
apa???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://little.angel_saveena@yahoo.co.id
kedek satriani



Male
Jumlah posting : 181
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : in green land
Pekerjaan/hobbies : ngamen n ngemis
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 04.01.08

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Tue Aug 19, 2008 11:50 pm

crazy_ivaen wrote:
BISA LAI,,,,ana spakat dgn kedek nnt banyak yang salah gunakan dy photo kan z enak juga,,,,hehehehe

tp biar apapun itu tetap musti pake photo asli,,, ( gudubrak!!!!! pendirian z jelas eeeeeee)

hahahaha


hikz...hikz...hikz...

jd terharu nih...hehehehe !!!!


Ona Sitania wrote:
hi..............
su pindah profesi ka???

z bor2 ly,,,,,,????

kaka, ada FS????
apa???

ho oh...

coz cape juga jd tukang bor trus2...hehehehe !!!

ad yg mo ngasih pkrjaan par kk ?

FS ??? paan tuh Question

maklum,lama di kamar mandi...

jd z tau perkembangan dunia manusia...hehehehe

hmm....

coba klik ini

kk udah share di sana...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kedek.ucoz.com
Ona Sitania



Female
Jumlah posting : 127
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : Ambon Quw....Ambon Muw.... Ambon Qita
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 10.05.08

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Thu Aug 21, 2008 2:52 pm

mana foto..........

hiiiiiiiiiii
paleng so' misterius
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://little.angel_saveena@yahoo.co.id
kedek satriani



Male
Jumlah posting : 181
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : in green land
Pekerjaan/hobbies : ngamen n ngemis
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 04.01.08

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Fri Aug 22, 2008 2:29 am

Ona Sitania wrote:
mana foto..........

hiiiiiiiiiii
paleng so' misterius

duh,bukan sok misterius...

kn kk udah bilang klo kk seng ad foto... Crying or Very sad

lagian kk kan udah kirim testi k ade ef-es buad konfirmasi...

dah liad blom ?

jank lupa bls ee...

wajib tuh hukumnya...hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kedek.ucoz.com
Ona Sitania



Female
Jumlah posting : 127
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : Ambon Quw....Ambon Muw.... Ambon Qita
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 10.05.08

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Fri Aug 22, 2008 12:32 pm

kalo bgitu,,, tinggal taru foto za mo....
plg susah tu.........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://little.angel_saveena@yahoo.co.id
kedek satriani



Male
Jumlah posting : 181
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : in green land
Pekerjaan/hobbies : ngamen n ngemis
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 04.01.08

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Sun Aug 24, 2008 2:42 am

Ona Sitania wrote:
kalo bgitu,,, tinggal taru foto za mo....
plg susah tu.........

duhh,kn kk su blg kalo foto asli z ad...

masalah taruh foto tuh mah gampang...

yg penting ada fotonya dulu...

nah,kalo seng ada foto aslinya...???

gmn mo pasang....

ntar juga nnt tau koq orgnya yg mana (hohoho...sok t'knal bnget)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kedek.ucoz.com
Ona Sitania



Female
Jumlah posting : 127
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : Ambon Quw....Ambon Muw.... Ambon Qita
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 10.05.08

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Wed Aug 27, 2008 4:15 pm

hi...............


ada akal z ada foto........!!!!

b ade yg masih 10bulan za, foto su paleng bnyk....

yg b tw tu, 2005 muka gifo samua.........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://little.angel_saveena@yahoo.co.id
kedek satriani



Male
Jumlah posting : 181
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : in green land
Pekerjaan/hobbies : ngamen n ngemis
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 04.01.08

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Wed Aug 27, 2008 5:18 pm

Ona Sitania wrote:
hi...............


ada akal z ada foto........!!!!

b ade yg masih 10bulan za, foto su paleng bnyk....

yg b tw tu, 2005 muka gifo samua.........

duh,jaman skarang ama dulu kan beda...

wktu jaman kk dulu ntu,blom ad kamera (mangnya lahir d jaman purba yaa,dek?hehehe).
so,kk z ad foto sama skali...


wedew !!!

angktn 2005 z ad tuh yg gila foto...

kalo gila doang aja...nah,ntu banyak tuh !!! hehehe.

ade tggu" aja...

sehari ato 2 hari,kk pasti pasang foto asli (serius saiia)

soalnya,maren baru biez nyolong hape kamera...hehehe !!!


* bagi yg merasa kehilangan henpon kamera tipe Nokia 7500 harga rokok Sampoerna sebungkus (wedew ! tipe hp yg aneh..hueheuhe) ntar hubungi b aja ee...buruan sebelum dijual...hohoho jaz kidding !!!

edited :

nih,foto wajah kk...

klik ini

tuh foto diambil pas kk abis ketauan nyolong henpon...huehuehue !!!

yah,gara-gara penuhin permintaan slh satu member di forum ini...

tp,sebelum digebukin,kk minta difoto dulu...hehehe !!!


nb:

*. maap kalo liad potonya agak susah

*. sedia kantung plastik kalo mo muntah pas liad wajah orangnya...hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kedek.ucoz.com
Ona Sitania



Female
Jumlah posting : 127
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : Ambon Quw....Ambon Muw.... Ambon Qita
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 10.05.08

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Sat Oct 04, 2008 1:20 pm

kaya' z ada kabar ly ka?????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://little.angel_saveena@yahoo.co.id
kedek satriani



Male
Jumlah posting : 181
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : in green land
Pekerjaan/hobbies : ngamen n ngemis
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 04.01.08

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Sat Oct 11, 2008 7:44 pm

Ona Sitania wrote:
kaya' z ada kabar ly ka?????

hadiiiirrrrrrr !!!!

sorry nih...

baru bisa onlen n bisa d bls komennya...

soalnya baru bangkit dari kubur aja...hehehe !!!!

btw,gimana ???

udah tau orgnya kan ????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kedek.ucoz.com
crazy_ivaen



Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Sun Oct 12, 2008 4:19 pm

hwahhahahahaha,,,,

kayaknya forum ini cuma ona deng kedek aja yang punya,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
irah bola



Female
Jumlah posting : 172
Age : 25
Lokasi (kota-Prov) : LA alias lrg.Alaka,,amQ tercintah bgd sangadh!!
Pekerjaan/hobbies : banyak siy,,termasuk ketawa!!
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 04.09.08

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Mon Oct 13, 2008 9:15 am

b curiga kedek deng ka ona da apa"nya ni????

hehehee
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ona Sitania



Female
Jumlah posting : 127
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : Ambon Quw....Ambon Muw.... Ambon Qita
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 10.05.08

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Mon Oct 13, 2008 4:37 pm

hiiiiiii.....................


b z postng2 ly.........

(apa coba)!!!!!!!!!!!!



smuaaaaaaaaa eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

apa kabar?????????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://little.angel_saveena@yahoo.co.id
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Tue Oct 14, 2008 10:04 pm

irah bola wrote:
b curiga kedek deng ka ona da apa"nya ni????

hehehee


Kecurigaan pun timbul dari diriku...

scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
irah bola



Female
Jumlah posting : 172
Age : 25
Lokasi (kota-Prov) : LA alias lrg.Alaka,,amQ tercintah bgd sangadh!!
Pekerjaan/hobbies : banyak siy,,termasuk ketawa!!
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 04.09.08

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Wed Oct 15, 2008 7:53 am

tuh ka z!!

samua curiga antara ka ona deng kedek!!

we,,capat jujur!!

hahaahah!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
crazy_ivaen



Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Wed Oct 15, 2008 11:05 pm

mana konfirmasi dari kedek niey?????????????????????????????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
kedek satriani



Male
Jumlah posting : 181
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : in green land
Pekerjaan/hobbies : ngamen n ngemis
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 04.01.08

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Thu Oct 16, 2008 5:33 pm

crazy_ivaen wrote:
mana konfirmasi dari kedek niey?????????????????????????????

hayah GUBRAKKSSS !!!!

kirain d infotainment aja yg bicara gosip....

pdhl di sini juga...

ckckckck Evil or Very Mad

btw,konfirmasi paan ???

z ad yg perlu d konfirmasi tuh....

toh,spt kata org bijak blg :"Anjing menggonggong,kedek juga balik menggonggong" -> emangnya anjing doang yg bisa ngeggonggong ??? b juga bisa taukkk....hehehehe !!!!

so,ntu artinya z ad apa" koq....

jd yg pengen nembak b,silahkan...

msh terbuka kesempatan koq....gyahahahaha !!!!!


Terakhir diubah oleh kedek satriani tanggal Sat Nov 29, 2008 10:18 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kedek.ucoz.com
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Thu Oct 16, 2008 5:41 pm

kedek satriani wrote:
crazy_ivaen wrote:
mana konfirmasi dari kedek niey?????????????????????????????

hayah GUBRAKKSSS !!!!

kirain d infotainment aja yg bicara gosip....

pdhl di sini juga...

ckckckck Evil or Very Mad

btw,konfirmasi paan ???

z ad yg perlu d konfirmasi tuh....

toh,spt kata org bijak blg :"Anjing menggonggong,kedek juga balik menggonggong" -> emangnya anjing doang yg bisa ngeggonggong ??? b juga bisa taukkk....hehehehe !!!!

so,ntu artinya z ad apa" koq....

jd yg pengen nembak b,silahkan...

msh terbuka kesempatan koq....gyahahahaha !!!!!

hahahahahahahahahaha....
dy JELASSSSSSSSS...

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
irah bola



Female
Jumlah posting : 172
Age : 25
Lokasi (kota-Prov) : LA alias lrg.Alaka,,amQ tercintah bgd sangadh!!
Pekerjaan/hobbies : banyak siy,,termasuk ketawa!!
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 04.09.08

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Thu Oct 16, 2008 7:47 pm

ichan_punk wrote:
kedek satriani wrote:
crazy_ivaen wrote:
mana konfirmasi dari kedek niey?????????????????????????????

hayah GUBRAKKSSS !!!!

kirain d infotainment aja yg bicara gosip....

pdhl di sini juga...

ckckckck Evil or Very Mad

btw,konfirmasi paan ???

z ad yg perlu d konfirmasi tuh....

toh,spt kata org bijak blg :"Anjing menggonggong,kedek juga balik menggonggong" -> emangnya anjing doang yg bisa ngeggonggong ??? b juga bisa taukkk....hehehehe !!!!

so,ntu artinya z ad apa" koq....

jd yg pengen nembak b,silahkan...

msh terbuka kesempatan koq....gyahahahaha !!!!!

hahahahahahahahahaha....
dy JELASSSSSSSSS...

hahah!!
paleng JELAS..

ka ona??

konfirmasi berikutnya!!

capat!!

katong tunggu..

ahahahai..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
crazy_ivaen



Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Sun Oct 19, 2008 5:45 pm

b curiga kedek pung kata2 su biqin ona patah hati,,,,


HEAHAHAHAHAHAHAHA
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Mon Oct 20, 2008 5:47 pm

crazy_ivaen wrote:
b curiga kedek pung kata2 su biqin ona patah hati,,,,


HEAHAHAHAHAHAHAHA


kyknyaaaa...
soalnyaaaa dy su z perna muncul lai ini...


hmmmmmmmmmmmmmm....

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
irah bola



Female
Jumlah posting : 172
Age : 25
Lokasi (kota-Prov) : LA alias lrg.Alaka,,amQ tercintah bgd sangadh!!
Pekerjaan/hobbies : banyak siy,,termasuk ketawa!!
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 04.09.08

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Mon Oct 20, 2008 7:07 pm

z,,

biasalah

lari,,

klo mo curiga ituh ala jurnalis infotaiment dikit..

biar berhasil!!
hahahah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ona Sitania



Female
Jumlah posting : 127
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : Ambon Quw....Ambon Muw.... Ambon Qita
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 10.05.08

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Sun Oct 26, 2008 2:30 pm

woeeeeee.............

bagosip kuat

b sibuk...
mw quiz
mw tidur
mw mkn
mw bljr
mw ini
mw itu....


kapan2 ly ru baku dapa eeeeeeee
dadoooooo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://little.angel_saveena@yahoo.co.id
irah bola



Female
Jumlah posting : 172
Age : 25
Lokasi (kota-Prov) : LA alias lrg.Alaka,,amQ tercintah bgd sangadh!!
Pekerjaan/hobbies : banyak siy,,termasuk ketawa!!
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 04.09.08

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Sun Oct 26, 2008 6:49 pm

Ona Sitania wrote:
woeeeeee.............

bagosip kuat

b sibuk...
mw quiz
mw tidur
mw mkn
mw bljr
mw ini
mw itu....


kapan2 ly ru baku dapa eeeeeeee
dadoooooo
barang ka ona sibuk ka??barang mw quis, tidur, mkn, ljr, ini, itu dimana smpe kapan" lay baru baku dapa??heheheheh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
crazy_ivaen



Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Sat Nov 01, 2008 12:26 am

suka par batambah calon istriquw ini,,,,

tp sebenarnya ona bukan sibuk tapi dia z bisa bantah berita ini

maka satu2nya jalan melarikan diri,,,

hahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
kedek satriani



Male
Jumlah posting : 181
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : in green land
Pekerjaan/hobbies : ngamen n ngemis
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 04.01.08

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Fri Nov 07, 2008 7:45 am

shit dah !

lama z mampir,ternyata banyak yg membicarakan b....

wkwkwkwk !!! narsis mode ON Very Happy

hmm...

kirain cuman trkenal d bandar togel,pdhl d sini juga terknal...hehehe !!!

btw,,,

pada bicara paan nih ??? Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kedek.ucoz.com
irah bola



Female
Jumlah posting : 172
Age : 25
Lokasi (kota-Prov) : LA alias lrg.Alaka,,amQ tercintah bgd sangadh!!
Pekerjaan/hobbies : banyak siy,,termasuk ketawa!!
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 04.09.08

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Fri Nov 07, 2008 9:17 am

hah,,akhirnya kamong muncul..

kurang ka ona saja niy!!


tolong ceritakan perkembangan dolo..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
crazy_ivaen



Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Fri Nov 07, 2008 12:53 pm

kyaknya z bakalan ada perkembangan klo ona z muncul2 niey,,,,

bwt kedek tenang aj>>>

akhir2 niey c jadi artis disini,,,,hehehehe

itu resiko yang haruz diterima klo lama z nongol

hahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
irah bola



Female
Jumlah posting : 172
Age : 25
Lokasi (kota-Prov) : LA alias lrg.Alaka,,amQ tercintah bgd sangadh!!
Pekerjaan/hobbies : banyak siy,,termasuk ketawa!!
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 04.09.08

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Sat Nov 08, 2008 9:23 pm

crazy_ivaen wrote:
kyaknya z bakalan ada perkembangan klo ona z muncul2 niey,,,,

bwt kedek tenang aj>>>

akhir2 niey c jadi artis disini,,,,hehehehe

itu resiko yang haruz diterima klo lama z nongol

hahahahaha
sering jadi korban..itulah,,kedek,,belajar dari ka ivaen pengalaman!!hahay!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wangi_cendana



Male
Jumlah posting : 1
Age : 38
Lokasi (kota-Prov) : Malang
Pekerjaan/hobbies : wiraswasta
Angkatan Kelulusan : 1997
Registration date : 17.04.09

PostSubyek: salam kenal semua   Fri Apr 17, 2009 8:16 am

salam kenal semua
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Sun Apr 19, 2009 6:21 pm

salam kenal juga,,,,.,.,

klo bisa pot baru jua..

ok's

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
Sponsored content




PostSubyek: Re: Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p   Today at 11:52 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Who Am I (pinjem kata-katanya Peter Parker ) ? Baca aja :-p
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ALuMni SMA nEgERi 11 aMbOn :: PERKENALAN :: Siapa Anda...???-
Navigasi: