...Online Community buat semua JEBOLAN SmA N 11 Ambon...
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 kabar buruk buat almamater

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
gadri



Male
Jumlah posting : 28
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : moluccas
Pekerjaan/hobbies : nasyid skarang asyik
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 11.01.08

PostSubyek: kabar buruk buat almamater   Tue Jun 17, 2008 5:16 pm

17 juni 2008 tanggal dimana siswa siswi mendengar sekaligus merayakan hasil ujian nya yang di kenal dg kelulusan tepat pada jam 04.30 di bacakan oleh masing2 sekolah

begitupun almamater kita

ada yang beda dari almamater kita, mau tauuuuuuuu Question Question Question

sekitar 64 orang (kalau di hitung sekitar 1 kelas) tidak mendapatkan hasil yang di inginkan oleh mereka, ini adalah jumlah yang signifikan untuk tahun ini,

kalau di hitung masing2 jurusan:

IPA: 29 ORANG NGA LULUS
IPS: 20 ORANG
TRUSSSS LEBIH HANCURNYA LAGI IPB YANG SETENGAH DARI KELAS NYA NGA LULUS ALIAS 15 ORANG.

yah percaya nga percaya reputasi sma 11 sedang redup2 nya!!!!
dan terancam untuk pergantian kepsek lagi!!!

maybe yes n sebaliknya

n nga memenuhi target seperti tahun kemarin

bagi yang lulus selamat menempuh kehidupan perkuliahan sedangkan yang terhenti sejenak untuk 1 tahun tunggu aja yachhhhh banyak sabar.

sekian info darikuw.

yakusa
by:attamimigadri
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hendra.ramli



Male
Jumlah posting : 33
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : amQ
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 01.05.08

PostSubyek: reputasi menurun   Tue Jun 17, 2008 7:15 pm

Harapan seng sesuai dengan kenyataan!!!

tapi bukan berarti biasnya ke kepala sekola ...

konsekwensinya harus kayak gitu artinya buat apa diluluskan kalau mentalitas seng baek.... dan beta yakin karna itu ....!!!

solusinya buat regulasi baru tentang pendidikan !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gadri



Male
Jumlah posting : 28
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : moluccas
Pekerjaan/hobbies : nasyid skarang asyik
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 11.01.08

PostSubyek: betul   Tue Jun 17, 2008 9:06 pm

yah apa yang dikatakan bang hend emang betul


buka mksdnya bt menyalahkan kepalasekolah

tapi mungkin ia dan tidak karena kepala sekolah baru emang lagi punya masalah di Dpr n itu jadi pembahasan,
yah mungkin dan tidaknya

insya allah juga seng karena bosan juga kalo pergantian kepala sekolah terus menerus kan simpang siur juga!!!!

n juga emang benar ade2 harus terima konsekwensi krena keparahan mental nya!!!!

tapi katong sebagai harus memberikan dorongan tidak buat katong ade2 yang seng lulus ini, supaya insya Allah ke depan tak terulang lagi!!!!

amin

sekian
yakusa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
crazy_ivaen



Male
Jumlah posting : 264
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : jatinangor (jabar gtu dech,,)
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: kabar buruk buat almamater   Thu Jun 19, 2008 7:12 am

kalau mw dilihat,,,samua pihak bertanggung jawab bwt masalah kelulusan ini,,,,
apa yang bang hend bilang juga z smwx betul,,,nyatanya di antara ktong pung ade2 yg z lulus b tw ada yang punya prestasi yg lumayan n z bs dikategorikan mentalnya buruk.....

pada dasarnya UAN di negara ini tiap tahunnya emang kyk gambling,,selalu uji coba,,uji coba dan uji coba,,,
terlepas dari masalah negara,,persiapan skul jg dr awal terkesan z serius menanggapi ujian seperti yg Mr. Diaz & Mum Djena bilang dari awal kl
PERSIAPAN UAN TAHUN INI HAMPIR Z ADA,,Z SAMA DENGAN TAHUN2 SEBELUMNYA.....

tp skrng z ad yg bisa dibwt lg,,,sisanya cm kasih dorongan bwt ade2 smw,,,jgn sampe gara2 ini dong jadi z ad motivasi untuk maju.........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/haulussy
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: kabar buruk buat almamater   Thu Jun 19, 2008 7:40 pm

salah paskali kalo cuman karena tingkat kelulusan zn memenuhi target yg disalhkan KEPALA SEKOLAH..

su sampai pada tingkat ini...su zn pantas lai katong samua saling menyalahkan...

bt kira tindakan yg harus katong lakukan bukan saling menyelahkan sypa dan dyoa yg bersalah tapi harus memberi motivasi kepada ade2 yg termasuk dlm kategori zn lulus untuk siap mengikuti ujian paket C...

di sini yg katong bisa perjuangkan yaaaaa mengenai ijasah paket C itu yg katanya tidak di terima di universitas...???
UU sudah mengatakan ijasah paket C tingkatnya sama dengan ijasah kelulusan tingkat SMA dan di perbolehkan mengikuti seleksi masuk perguruan tinggi...

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
Ira dEwi yanti



Female
Jumlah posting : 161
Age : 27
Lokasi (kota-Prov) : makassar
Pekerjaan/hobbies : makan! hwehe...
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 13.11.07

PostSubyek: Re: kabar buruk buat almamater   Sat Jun 21, 2008 4:12 pm

b seng tau mau bilang apa lay par katong pung ade2.


b sempat mau manangis waktu dengar dong z lulus sebanyak itu!


dari taon kemaren2 z pernah sebanyak itu!!



tapi katong maw manyasal juwa percuma...

akang su terjadi la maw bikin bagemana lay?



b s7 dg k'ivaen!!!



yang penting kaotng kasi dorongan dg motivasi par dong aja....


itu sebenarnya lebih adri cukup kalo dong menyadari!!

[halah! b sok skaliy...]




tapi itu saja yang b maw bilang!


su tar taw mo bilang apa lay?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/dutzpendek
gadri



Male
Jumlah posting : 28
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : moluccas
Pekerjaan/hobbies : nasyid skarang asyik
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 11.01.08

PostSubyek: semangat   Sat Jun 21, 2008 6:27 pm

chayoooooo sma 11

ini hanya tahun ini

untuk kedepannya harus bisa, lebih dari angkatan sebelumnya

semangat,semangat,,,,,,,,,,,,,,,
lol! lol! lol! lol!

ada paket C!!!!!!! cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ira dEwi yanti



Female
Jumlah posting : 161
Age : 27
Lokasi (kota-Prov) : makassar
Pekerjaan/hobbies : makan! hwehe...
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 13.11.07

PostSubyek: Re: kabar buruk buat almamater   Sun Jun 22, 2008 6:15 pm

eh,,iia....


b lupa bilang!


sebenarnya ade2 taong ini juwa dong kasiang...


dong di kasi jadi kelinci percobaan...




kalo kelinci percobaan aja kaya gitu?!?!/


lalu maw bgmn selanjutnya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/dutzpendek
guepipit



Female
Jumlah posting : 2
Age : 25
Lokasi (kota-Prov) : sEmarang
Pekerjaan/hobbies : fs-An
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 20.10.08

PostSubyek: Re: kabar buruk buat almamater   Fri Dec 26, 2008 7:01 pm

Yap...

b angkatan 2008
dan banyak b punk teman2 yang kalo mau dibilang jenius2 n orang2 itu yang pastinya lulus malah zg lulus sdngkan anak2 pamalas2 donk lulus......
Mau salahkan syapa...
eMang banyak yang bilang kepsek yang baru zg bisa berbuat lebih daripada pak namadullah.. tapi ya nasi dah jadi bubur,, tinggal bikin jadi bubur ayam yang enak adja..
Yang pasti moga2 angkatan 2009 bisa lulus 100% n jangan kayak angkatan taon ini... AMIN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jhie_LeQ



Male
Jumlah posting : 149
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : ambon _ kota daeng
Pekerjaan/hobbies : makan_tidur
Angkatan Kelulusan : 2008
Registration date : 19.08.08

PostSubyek: Re: kabar buruk buat almamater   Mon Dec 29, 2008 4:20 pm

topik ini su lama ee,,

hehehe,,

b cm mo menambahkan kpd alumni 2008 yg nasibnya kurang beruntung,,

kegagalan itu awal dari keberhasilan,,

jd, mari ktg liat diri sendiri,,

n knp kg harus menghhukum kesalahan kpd org lain, yg ternyata orang tersebut sdh

melakukan yg terbaik 4 ktg???

ternyata btl,

kebaikan tak selamanya d anggap betul,,

yg pasti,,

sma11,,

SEMANGAT!!!!

"ankat kepalamu,

busungkan dadamu,

dan katakan,,

AQ PUNYA NAMA!!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: kabar buruk buat almamater   Today at 1:50 am

Kembali Ke Atas Go down
 
kabar buruk buat almamater
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ALuMni SMA nEgERi 11 aMbOn :: FORUM DISKUSI :: Kabar Almamater-
Navigasi: