...Online Community buat semua JEBOLAN SmA N 11 Ambon...
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 pilkada maluku

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
hendra.ramli



Male
Jumlah posting : 33
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : amQ
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 01.05.08

PostSubyek: pilkada maluku   Thu May 01, 2008 8:11 pm

siapa dan siapa pemimpin maluku ....

itulah dia putra terbaik maluku....

persoalan ras dan golongan harus katong tingalkan.... demi kemajuan

maluku. di maluku ini katong harus berjiwa nasionalis bukan sepihak...

karna ketika ada keberpiahakan maka ada kesenjangan antara yang

memihak dan yag di pihaknya.

itu pemikiran dari beta supaya katong manggurebe maju............
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gadri



Male
Jumlah posting : 28
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : moluccas
Pekerjaan/hobbies : nasyid skarang asyik
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 11.01.08

PostSubyek: Re: pilkada maluku   Thu May 08, 2008 7:33 am

masalah ras dan golongan boleh2 saja tapi kalo masalah agama sabar doooooo broooooooooo!!!!!! Exclamation

apakah katong mau terpuruk seperti begini ose pikir aja yang kristen dia punya calon tunggal katong yang islam apaaaaa!!!???
3 calon yang rakus akan kedudukan!!!

coba fikir apakah katong zg di bodoh-bodohi

akan terusssss seperti begini kalo umat islam seperti ini

dong tetap pegang kursi yang strategis di pemerintah sedangkan katong yang islam kaya orang bodoh

di atas tetap atas dan di bawah tetap di bawah!!!!

by:attamimigadri
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: pilkada maluku   Thu May 08, 2008 11:07 am

jadi bagini ade gadri ...

mengenai ale punk kata ini...
Quote :
masalah agama sabar doooooo broooooooooo!!

bt pikir maksud bang Hen di atas su jelas...
katong harus berjiwa nasionalis n bukan sepihak...

yg katong mau pilih ini adalah seorang pemimpin yg nntinya sang terpilih itu akan membawa katong samua ke suatu arah yg nntinya itulah maluku ke depan...maluku yg maju, maluku yg bisa membanggakan katong samua rakyat maluku...


zn jadi masalah ketika adanya perbedaan antara katong yg memilih dengan calon ..
karena bakalan bisa lebih hancur ketika katong memilih calon yg cuman karena ada hub deng katong entah itu ras, agama, suku, dll
dan bt sangat stuju deng Bang heN pun kalimat ini


Quote :

siapa dan siapa pemimpin maluku ....

itulah dia putra terbaik maluku....



nah skrang ini samua kembali k individu pemilih samua saja ( yaaaa dlm hal in katong ini toooo)...


mau k zn..?? katong ini maju...???
mau k zn..?? katong punya pemimpin yg benar2 seorang pemimpin...???
mau k zn..?? katong punk maluku ini bisa membanggakan katong..???
mau k zn..?? Question Question Question Question Question Question Question Question Question Question

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy



Terakhir diubah oleh ichan_punk tanggal Sat May 10, 2008 12:47 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
hendra.ramli



Male
Jumlah posting : 33
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : amQ
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 01.05.08

PostSubyek: 3 orang itu sapa yang mau saling mengiklaskan   Fri May 09, 2008 7:11 pm

suatu hal yang mustahil ketika hari ini memet mengiklaskan dula atau dula mengiklaskan memet atau asis mengiklaskan keduaduanya karana asis nilai jual di masarakat zeng ada . dula luka sama memet karna, dula di jatuhkan di musdalub golkar oleh memet..

skarang rasionya apakah mungkin dong3 mau satukan kekuatan demi agama untuk melakukan hal yang terbaik ini??

nanti katong liat !!!

dan beta rasa seng mungkin dong gabung jurus untuk melakukan peperngan melawan calon tungal!!! samu rakus yang kaya atamimigadri bilang itu..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SS



Jumlah posting : 16
Registration date : 10.11.07

PostSubyek: Re: pilkada maluku   Sat May 10, 2008 1:08 pm

mustahil memang ketika katong melihat realita yang terjadi di lapangan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: pilkada maluku   Sun May 11, 2008 11:12 am

nah gini kan enak...

diskusinya jalan trus....

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
gadri



Male
Jumlah posting : 28
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : moluccas
Pekerjaan/hobbies : nasyid skarang asyik
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 11.01.08

PostSubyek: pemimpin seng ada yg jelas   Sat May 17, 2008 3:52 pm

terserah mau bilang apa cuma bt percaya maluku zg pernah akan maju!!!

pemimpin pada seng jelas!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: pilkada maluku   Sat May 17, 2008 4:09 pm


katong samua mau maju bagemana...???
kalau samua punya pikiran kaya ade gadri yg zn OPTIMIS dengan pemimpin sendiri...

setidaknya OPTIMISME itu harus ada dalam diri katong...

Quote :

siapa dan siapa pemimpin maluku ....

itulah dia putra terbaik maluku....


dan pemimpin akan jadi lebih zn jelas lagi ketika katong samua memilih bukan karena KEMAMPUAN dan KUALITAS...tetapi karena ada kedekatan..!!!

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
hendra.ramli



Male
Jumlah posting : 33
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : amQ
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 01.05.08

PostSubyek: masarakat penentunya   Sat May 17, 2008 9:26 pm

sesungguhnya samua ini adalah pemikiran pemikiran indifidual tetapi nanati katong liat TUHAN menunjuk sapa dan masarakat yang menentukanya........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gadri



Male
Jumlah posting : 28
Age : 26
Lokasi (kota-Prov) : moluccas
Pekerjaan/hobbies : nasyid skarang asyik
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 11.01.08

PostSubyek: bukan karena ketidak optimis   Tue May 27, 2008 11:28 am

k'k ojan bukan karena bt tidak optimis tapi nanti kita liat saja apa yang terjadi

katong liat masalah pengungsi yang di beritakan di tvri maluku
apa yang dong bilang masalah pengungsi khusus untuk daerah muslim yang sudah 10 tahun blum di selesaikan sampai sekarang

dan masalah pengungsi desa horale yang kajadiannya baru2 saja terjadi yang seluruh komunitasnya dari kakek2nya sampai cucu n cecenya bahkan binatang2na pun kristen telah diselesaikan!!!

apakah itu membuat katong yang dari muslim antara optimis dan ketidak optimis kepada pemerintah antara kedua realita yang terjadi di lapangan

kamong samua pikirrrrrrrr!!!!!!!!

pake otak!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: pilkada maluku   Wed May 28, 2008 7:10 pm

hendra.ramli wrote:
sesungguhnya samua ini adalah pemikiran pemikiran indifidual tetapi nanati katong liat TUHAN menunjuk sapa dan masarakat yang menentukanya........


ADE...KALO katong bicara nnti liat..
bita kira bang HEN bilang su jelas...



sooo
katong musti tetap OPTIMIS...

ok's

...repppp...

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
hendra.ramli



Male
Jumlah posting : 33
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : amQ
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 01.05.08

PostSubyek: Re: pilkada maluku   Thu May 29, 2008 8:26 pm

ketika pilihan telah dijatuhkan maka konsekwensi menjadi suatu keharusan!!!!!!!!

masalah horale itu bukan pembiayaan penyelesaian dana pengungsi tetapi penyelesaian konflik antar desa horale dan salemang yang baru terjadi ....

tetapi penyelesaian dana pengungsi keseluruhan maluku sudah terselesaikan dari 2007 lalu.... sesuai dengan instruksi presiden no 06.
bahkan hal bukan di daerah Maluku saja tetapi di daerah yang pernah mengalami konflik.....


YAKIN SESUAI DENGAN KEINGINAN PASTI SAMPAI PADA TUJUAN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sYacHiRa



Female
Jumlah posting : 6
Age : 27
Lokasi (kota-Prov) : ambon
Pekerjaan/hobbies : baca n nulis (klu da mood n inspirasi)
Angkatan Kelulusan : 2007
Registration date : 13.06.08

PostSubyek: Re: pilkada maluku   Fri Jun 13, 2008 2:29 pm

[i]


asslm......

menurut b segala sesuatu yang di lakukan harus dilandaskan agama!!
begitupun klu pilih pemimpin,,,maslahnya disin ada z pemimpin yang seagama sm ktg n berkompeten. klu ad knp z pilih dia tp klu z ada yah ktg pilih berkompeten donk yg pastinya bs bw maluku ke arah yg lebih baikk.....

n menurut b byk org2 maluku yg islam yg bs jd pemimpin, z hrs jd wakilnya trs!! waktu pemilihan wali kota yg islam jd wakil,
skrg pemilihn gubernur jgn hx jd wakil trs dunk ?????

kn ada tu yg calon gub islam nah pilih dia jha ,,,,mudah2an dia amanah !!!

mudah2an yyyy!!!!

b paleng z stuju klu bw2 suku dlm melakukan sesuatu,,,apa2 saudara kasian dunk yg z da hub saudara,,,,,

gmn maluku mw maju !!!!

tp siapa pun yg terpilih smuga dia amanah,,,membawa maluku k arah yg lbh baik!!!1

hidup MALUKU Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hendra.ramli



Male
Jumlah posting : 33
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : amQ
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 01.05.08

PostSubyek: insya Allah   Tue Jun 17, 2008 7:06 pm

Insya Allah yang colon muslim itu dia amanah !!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mirco Chalabour



Male
Jumlah posting : 11
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : BANDUNKZ....n....AMBON MANIZEEE
Registration date : 18.11.07

PostSubyek: Re: pilkada maluku   Sat Jun 21, 2008 1:15 pm

Bt mau coba tamba sadiki jua.,
kayaknya sadap nie....!!!!
COz ada kalimat2 yg pingin Bt bahas akang ulang lai, KArna sadiki mengganjal di bt pg hati....?????

Bt kutip dari kata2 Sebelumnya:
~ Chano pg kata bgni : pemimpin yg punya "KEMAMPUAN dan KUALITAS".
~ Trus ade April Bilang: "PEMIMPIN YANG BERKOMPETEN"
~ Sedangkan Dari Bg-end bilang: Yg terpilih itulah "PUTRA TERBAIK MALUKU"


KLo mau bt bilang, Utk dapa pemimpin yg kaya kmg bilang di atas kayaknya "IMPOSSIBLE....!!!"


Masalahnya skrg yg pemilih liat untuk dg pilih bkg dari "HAL2 yg di atas", tapi klo mau bt bilang yg pemilih lihat skrg ini masalah "KEDEKATAN". Org2 akan memilih calon pemimipin yg dia kenal aja dlm hall ini Ras, budaya n agama yg akan jadi tolak ukur yg plg utama....!!!
Jadi yg nnti nae sebagai PEMIMPIN adalah Org2 yg punya banyak massa,kenalan,saudara, deng laeng2 lah (pkknya yg sejenis).

Jadi : pemimpin yg punya "KEMAMPUAN, KUALITAS dan BERKOMPETEN" Good BYE....!!!
,
Hanya bisa jadi impian saja Bro...lol!


Sementara ttg "Putra Terbaik Maluku"(bang-end.red):
Emang sih yg nnti kelak terpilih par jadi pemimpin di maluku supasti dia juga akan dibilang sebagai "Putra Terbaik Maluku".,.,.,

Tapi Putra Terbaik dlm hal apa Dlo bro...??? Itu perlu dipertanyakan.


Yang dapat beta Simpulkan Dari bahasan Ini, Bagini...!!!!!

Klo gelar "Putra Terbaik Maluku"
hanya berdasarkan karna punya "Pendukung Yang Banyak", dan bukan karna punya "KEMAMPUAN, KUALITAS dan BERKOMPETEN",
Apa sih yg katong musti banggakan...????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: pilkada maluku   Sat Jun 21, 2008 2:43 pm

Yapp...

batul apa yg MIRCO bilang...
realita yg terjadi saat inipun mengatakan demikian..

cuman kan apa yg katong bicarakan di sini adalah sebuah HARAPAN akan pemimpin maluku nntinya...

makanya bt perna bilang
coba liat di atas...kutipannya :

ichan_punk wrote:


nah skrang ini samua kembali k individu pemilih samua saja ( yaaaa dlm hal in katong ini toooo)...


mau k zn..?? katong ini maju...???
mau k zn..?? katong punya pemimpin yg benar2 seorang pemimpin...???
mau k zn..?? katong punk maluku ini bisa membanggakan katong..???
mau k zn..?? Question Question Question Question Question Question Question Question Question Question

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
hendra.ramli



Male
Jumlah posting : 33
Age : 29
Lokasi (kota-Prov) : amQ
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 01.05.08

PostSubyek: putra terbaik dalam kontex pemajuan maluku   Tue Jun 24, 2008 7:25 pm

Quote :
Emang sih yg nnti kelak terpilih par jadi pemimpin di maluku supasti dia juga akan dibilang sebagai "Putra Terbaik Maluku".,.,.,

Tapi Putra Terbaik dlm hal apa Dlo bro...??? Itu perlu dipertanyakan.
Klo gelar "Putra Terbaik Maluku"
hanya berdasarkan karna punya "Pendukung Yang Banyak", dan bukan karna punya "KEMAMPUAN, KUALITAS dan BERKOMPETEN",
Apa sih yg katong musti banggakan...????

ow bukan karna pendukung banyak sowdara, tapi beta bicara dalam kontex pemajuan maluku kedepan. yac samua orang tau klo politik ini seni, kanapa beta bisa bilang akang seni karna semua cara dipakai tuk mencapai tahta kerajaan. samua yang maju ini punya kemampuan kualitas dan berkompeten, samua yang maju ini berkonsep, samua yang maju ini mempunyai tanggung jawab dengan maluku, karna samua ini anak maluku dan sebagai warga negara indonesia jadi wajiblah
yakin sungguh kalo katong bisa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ichan.lohy
Admin


Male
Jumlah posting : 552
Age : 28
Lokasi (kota-Prov) : Amboneeezzzz, but NoW iN MaLAnk City
Pekerjaan/hobbies : Network Engineer / Otak-atik computer
Angkatan Kelulusan : 2005
Registration date : 06.11.07

PostSubyek: Re: pilkada maluku   Tue Jun 24, 2008 10:51 pm

bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce
bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce
bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce
bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce
bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce
bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce
bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce
bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce
bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce
bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce

_________________

Profil Facebook Ichan LoHy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ichan.co.cc
Sponsored content




PostSubyek: Re: pilkada maluku   Today at 5:50 am

Kembali Ke Atas Go down
 
pilkada maluku
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ALuMni SMA nEgERi 11 aMbOn :: FORUM DISKUSI :: Mollucca tOdAY-
Navigasi: